Agen Bantah Martin Braithwaite Bakal Tinggalkan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Jul 2021, 22:45 WIB
Martin Braithwaite tidak sedang menuju pintu keluar Barcelona.

Martin Braithwaite tidak akan gabung Wolves (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Martin Braithwaite akan tetap bermain untuk Barcelona, tegas sang agen, Hasan Cetinkaya, meskipun ada kabar bahwa ia akan hengkang ke Premier League.

Sejumlah klub Premier League, seperti Brighton dan West Ham United dikabarkan tertarik untuk meminangnya, selagi manajer Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage, menginginkannya di Molineux.

Agen asal Portugal, Jorge Mendes, yang sering menjadi mediator transfer pemain ke Wolves, mengatakan bahwa mereka tengah berupaya untuk menebus Braithwaite seharga 15 juta euro, namun Hasan Cetinkaya menekankan bahwa kliennya akan bertahan di Camp Nou.

"Jorge Mendes tidak ada kaitannya dengan Martin Braithwaite, itu adalah kabar bohong sama seperti yang lainnya. Jorge Mendes tidak memiliki pemain di Barcelona," kata Cetinkaya dalam sebuah surat kabar Denmark, BT.

"Dia bisa berkonsentrasi untuk Wolves, namun saya yang mengasuh par apemain saya di Barcelona. Mengapa Martin Braithwaite harus pindah ke Wolverhampton, dan mengapa seorang agen yang tidak memiliki satu pemain pun di Barca mencoba membawa pemain saya ke Wolverhampton, meskipun saya tahu bahwa Mendes punya hubungan dengan Wolves? Itu adalah buang-buang waktu untuk semuanya."

Namun kabar kepergian Braithwaite memang tidak terelakkan, karena Barca sedang berada dalam masalah finansial. Kendati begitu, Cetinkaya bersikeras bahwa sang striker timnas Denmark tetap dibutuhkan di Catalan.

"Braithwaite bermain untuk klub terbesar di dunia, dia bekerja sama dengan para pelatih terhebat di dunia. Dari hari pertama hingga sekarang, segalanya melebihhi ekspektasi dalam hal menit bermain dan ia merasa bahagia di klub, dia sangat bahagia," tambahnya.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di Piala Eropa dengan statistik luar biasa, dan dia akan tetap di Barca."

Artikel Tag: Martin Braithwaite, Barcelona, Jorge Mendes, Wolves, Hasan Cetinkaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bantah-martin-braithwaite-bakal-tinggalkan-barcelona
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini