Agen Bantah Kabar Milinkovic-Savic Ingin Gabung Manchester United

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Mei 2022, 19:58 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mateja Kezman selaku agen gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic membantah kabar yang menyebutkan bahwa kliennya ingin bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United di musim panas mendatang.

Kabar yang beredar di berbagai media di Italia dan Perancis menyebutkan bahwa mereka telah melakukan wawancara dengan agen sepak bola asal Serbia, Mateja Kezman yang menyebutkan bahwa Sergej Milinkovic-Savic ingin bergabung dengan Manchester United meski diminati oleh Paris Saint-Germain.

Berbicara dengan TuttoJuve, Kezman mengkonfirmasi bahwa wawancara mengenai masa depan gelandang milik Lazio yang ingin bergabung dengan United tersebut adalah berita bohong semata.

 “Itu sebuah kebohongan besar, saya tidak pernah melakukan wawancara selama beberapa waktu terakhir, beberapa wartawan sungguh luar biasa! Saya sangat marah, ini sangat tidak menghargai saya, Sergej dan juga Lazio.”

Gelandang 27 tahun asal Serbia tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan Biancocelesti dengan nilai transfer yang besar di musim panas nanti dan PSG dan United kabarnya ingin mengamankan servisnya, dan beberapa kabar menyebutkan bahwa dua klub tersebut bersedia membayar lebih dari 70 Juta Euro demi mendapatkan kontraknya.

Akan menjadi beberapa bulan yang panjang bagi Milinkovic-Savic, The Aquile dan juga fans mereka karena kabar tersebut belum akan meredup. Gelandang asal Serbia tersebut telah mencetak 10 gol dan menyumbangkan 11 assist dalam 34 penampilannya di Serie A musim ini untuk tim besutan Maurizio Sarri musim ini.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, mateja kezman, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bantah-kabar-milinkovic-savic-ingin-gabung-manchester-united
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini