Agen Bantah Isu Kontrak Baru Insigne, Milan dan Inter Pantau Situasi

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 23:39 WIB
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan Inter dikabarkan tengah memantau dengan seksama situasi Lorenzo Insigne setelah agennya membantah spekulasi terkait pembaharuan kontrak kliennya dengan Napoli.

Insigne telah membukukan 114 gol dan 89 umpan gol dalam 411 pertandingan bersama Partenopei di semua kompetisi dalam karier fantastisnya bersama klub, namun kontraknya akan berakhir pada penghujung musim ini dan tampaknya sulit bagi kedua belah pihak mencapai kesepakatan pembaharuan kerjasama.

Kini, agen Vincenzo Pisacane memberikan wawancara eksplosif kepada surat kabar Il Roma yang menegaskan situasi terkait perpanjangan kontrak kliennya.

"Saya membaca banyak omong kosong soal permintaan untuk pembaharuan. Napoli telah menawarkan hampir separuh dari yang ia terima saat ini dan tentu saja kami mengosiasikannya dengan tenang. Semua orang memainkan bagiannya, namun klub harus mengambil langkah maju," ujarnya.

"Pembaharuan itu meningkat. Lihat saja perlakuan mereka yang meneken kontrak baru sebelum Insigne. Itu terjadi tanpa menyatakan bahwa Lorenzo terpesona. Kami selalu menjalin kontak dengan De Laurentiis. Ada rasa saling menghargai dengan Aurelio, tetapi kami tahu dengan sangat baik bahwa tawaran harus dinaikan dan tidak dipotong.

"Kami ada di tahap awal negosiasi dan normal bagi semua orang untuk menuangkan air di gelas mereka sendiri, dan ada beberapa fans bodoh yang memanggilnya mata duitan. Semua tuduhan ini lahir dari kabar yang kontras dengan kenyataan. Saya tidak tahu bagiamana angka-angka tersebut keluar tanpa tahu faktanya."

MilanNews lantas menyebutkan bahwa dalam beberapa bulan terakhir, pemain internasional Italia tersebut juga dikaitkan dengan Milan dan Inter yang memantau situasinya dengan seksama jika ia benar-benar memutuskan menjajal pengalaman baru.

Artikel Tag: insigne, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bantah-isu-kontrak-baru-insigne-milan-dan-inter-pantau-situasi
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini