Agen Bantah Defender Veteran Atletico Madrid Siap Hengkang Ke Turki

Penulis: Vina Enza
Jumat 22 Des 2023, 06:16 WIB
Defender Atletico Madrid

Stefan Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Zarko Pelicic selaku agen defender veteran Atletico Madrid, Stefan Savic membantah kabar bahwa kliennya sedang mengadakan pembicaraan untuk pindah ke klub Turki, Fenerbahce. Kontrak sang pemain akan habis di akhir musim mendatang.

Tiga bek tengah Atletico Madrid saling bersaing sengit untuk memperebutkan tempat di starting line-up, dan setelah Stefan Savic diganjar kartu merah di babak pertama saat mereka ditahan imbang tamunya Getafe dengan skor 3-3 pada Selasa malam lalu, beberapa orang berpendapat bahwa sulit bagi sang defender veteran untuk memenangkan kembali tempatnya di starting XI. Masa depannya di ibukota Spanyol masih diragukan.

Kontrak Savic akan habis di akhir musim nanti, dan pembicaraan mengenai kontrak baru pemain 32 tahun tersebut belum ada perkembangan berarti. Bahkan disebutkan bahwa perpanjangan kontraknya tergantung dari hasil pembicaraan kontrak baru Mario Hermoso dengan Atletico karena eks defender Espanyol tersebut juga habis kontraknya akhir musim nanti.

Kabar menyebutkan sebelum pertandingan melawan Getafe berlangsung Los Rojiblancos mendapat tawaran dari Arab Saudi untuk Savic meski faktanya ia hanya memiliki enam bulan tersisa dalam kontraknya. Seperti dilansir Football-Espana setelah laga usai kabar menyebutkan bahwa agen sang pemain sedang membahas kontrak untuk kliennya dengan klub Turki, tapi Zarko Pelicic telah membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa kehadirannya adalah untuk mewakili pemain lainnya.

Sementara itu Savic masih memantau dari luar situasi yang sedang berkembang. Reinildo Mandava masih belum kembali dari cedera, namun Mario Hermoso, Axel Witsel, Cesar Azpilicueta dan Jose Maria Gimenez semuanya berada di depannya dalam pilihan bek tengah.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Stefan Savic, Turki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bantah-defender-veteran-atletico-madrid-siap-hengkang-ke-turki
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini