Agen Bahas Masa Depan Romagnoli dan Pellegrini di Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Des 2023, 06:23 WIB
Defender Lazio

Alessio Romagnoli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Enzo Raiola selaku agen dua pemain Lazio, Alessio Romagnoli dan Luca Pellegrini membahas masa depan kliennya di Lazio. Bek tengah asal Italia tersebut masih menjadi salah satu andalan tim besutan Maurizio Sarri. Sedangkan pemain pinjaman asal Juventus masih belum mendapatkan tempat di starting line-up secara reguler.

Agen Alessio Romagnoli, Enzo Raiola menegaskan bahwa kliennya sangat bahagia di Lazio dan ia tidak meragukan masa depannya di ibukota Italia tersebut. Terlebih lagi saat ini timnya berkompetisi di Liga Champions dan mencapai babak 16 besar.

“Ia sangat bahagia dengan mereka, namun ada beberapa situasi yang perlu dievaluasi, ia baru keluar dari situasi penting, juga secara ekonomi. Ia menerima persyaratan Claudio Lotito, yang terbaik yang bisa ditawarkan, dengan janji membahas langkah selanjutnya di kemudian hari. Segala sesuatunya sudah terikat dalam langkah selanjutnya yang harus dibuat Biancocelesti seperti lolos ke Liga Champions atau mencapai babak gugur. Presiden menyuarakan ambisinya terkait dengan pertumbuhan klub, kebanyakan dari itu sudah terwujud,”jelas sang agen via Corriere dello Sport.

Akan tetapi Raiola menolak untuk menegaskan bahwa Romagnoli akan pensiun dengan The Aquile.

“Kami harus bertemu dengan pemiliknya lagi, saya yakin ia akan menepati janjinya, anda tidak bisa membuat rencana dalam sepak bola, bagaimanapun juga semua orang dapat melihat ia bersinar lagi di roma.”

Selain membahas mengenai Romagnoli, Raiola juga mengomentari situasi Luca Pellegrini di Roma hingga sejauh ini.

“Ia baru saja keluar dari masa yang kurang bahagia di Juventus, di mana mereka tidak memahaminya. Dia terlahir kembali bersama mereka. Dia tidak lagi menjadi starter setelah cederanya melawan Atletico Madrid karena Maurizio Sarri menginginkan lebih banyak keseimbangan,”jelas sang agen.

“Dia tidak pernah mempertanyakan bakat atau masa depannya. Wajar jika dia menderita karena dikucilkan. Kami belum berpikir untuk mengubah proyek untuk saat ini. Dia ingin bermain lebih banyak, dan dia akan mendapatkannya di lapangan. Pelatih harus lebih mempertimbangkan potensinya.”

Artikel Tag: Lazio, Enzo Raiola, Alessio Romagnoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bahas-masa-depan-romagnoli-dan-pellegrini-di-lazio
1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini