Agen Bahas Keputusan Immobile Tolak Tawaran Dari Arab Saudi

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Des 2023, 20:35 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marco Sommella selaku agen kapten Lazio, Ciro Immobile membahas keputusan kliennya untuk menolak tawaran besar dari Arab Saudi dan tetap bertahan di klub ibukota Italia. Musim panas lalu sang striker menjadi subjek transfer klub-klub Timur Tengah yang mengajukan tawaran untuk merekrutnya.

Striker 33 tahun asal italia, Ciro Immobile kabarnya sangat diminati oleh dua klub Arab Saudi, Al-Shabab dan Al-Wehda di musim panas lalu yang telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi dua tahun yang nilainya di kisaran 35 Juta Euro, yang merupakan kenaikan gaji yang jumlahnya sangat besar dibandingkan yang diperolehnya di Lazio.

Akan tetapi tawaran tersebut ditolak oleh Immobile akan tetapi ia tidak menunjukkan performa yang memuaskan di awal musim ini, dan membuatnya banyak dihujani kritik dari para pendukungnya. Namun demikian ia sukses merespon dengan menetak dua gol saat melawan Celtic yang membawa Biancocelesti lolos ke babak 16 besar yang merupakan target penting timnya musim ini.

Somella ditanyakan mengenai rencana kliennya di masa depan setelah memutuskan bertahan di ibukota Italia dan menolak tawaran pindah ke Saudi.

“Sekarang bukan saatnya, sebuah pilihan yang jelas dibuat dengan Liga Champions dan selama tujuh tujuh tahun ia bahagia bersama Biancocelesti,”ujar sang agen via LazioNews24.

“Ada banyak ambisi bagi seorang anak yang telah hidup dari sepak bola sejak hari pertamanya di Pescara atau Turin. Ini adalah emosi tak ternilai harganya dibandingkan petrodollar dan untuk ini ia seharusnya dihargai.”

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bahas-keputusan-immobile-tolak-tawaran-dari-arab-saudi
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini