Agen Angkat Bicara Soal Rumor Transfer Iago Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 03:58 WIB
Iago

Iago (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen full-back Augsburg Iago Amaral Borduchi akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang mengaitkan kliennya dengan isu transfer ke AC Milan.

Tuttosport merupakan satu dari sejumlah outlet yang menyebutkan bahwa Rossoneri ingin merekrut bek kiri baru yang akan menjadi pemain cadangan Theo Hernandez di skuat klub.

Mattias Vina dari Palmeiras dan Nuno Mendes dari Sporting CP merupakan nama-nama yang disebut-sebut sebagai kandidatnya, namun Jordan Amavi dari Marseille an Iago dari Augsburg merupakan alternatif Milan jika gagal mendaratkan target utama. Sementara itu, beberapa sosok lain juga sempat dilirik oleh Ricky Massara dan Paolo Maldini.

Saat berbicara dengan TMW, agen bek 23 tahun tersebut, Marcelo Robalinho, pun mengungkapkan karakteristik kliennya berikut perihal ketertarikan Rossoneri yang mungkin akan datang di masa depan.

“Dia sangat cepat, secara fisik, yang dapat membawa peluang penting bagi tim untuk keluar dengan cepat. Untuk sepak bola modern, dia adalah pemain yang siap untuk level penting," ungkap Robalinho.

"Petualangan ini dimulai di Jerman, tahun pertama tak mudah untuk beradaptasi, tetapi sekarang dia bermain secara kontinyu dia bermain dengan baik dan saya yakin ia akan semakin berkembang.

"Saya tidak bisa berbicara tentang klub secara spesifik. Saya bisa katakan bahwa manajemen Augsburg senang dengan Iago dan mereka memiliki nominal penting yang dipertimbangkan untuk melakukan transfer."

Dari pernyataan agen tersebut, tak menutup kemungkinan Milan akan mencoba mendaratkan pemain asal Brazil tersebut musim panas mendatang.

Artikel Tag: Iago, Augsburg, Milan

4866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini