Agen Akui Sudah Berdialog Dengan Milan Soal Transfer Agustin Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 10:28 WIB
Agustin Alvarez

Agustin Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen striker Penarol Agustin Alvarez tampaknya mengindikasikan bahwa ia telah berbicara dengan AC Milan terkait peluang transfer kliennya ke Italia di masa depan.

Daniele Longo menyebutkan melalui akun Twitter miliknya bahwa sebuah pertemuan telah digelar di Milano antara manajemen Rossoneri dan agen Alvarez Edgardo Lasalvia Desember lalu dan kemudian dikonfirmasi pertemuan tersebut memang sudah digelar bulan lalu.

Lasalvia sendiri bekerja di bawah naungan Equipo Talent Management Associates dan mewakili beberapa profil menarik, namun tampaknya Paolo Maldini dan Ricky Massara sangat berpikiran ke depan. Sang agen merupakan sosok yang menaungi ketertarikan terhadap bintang Penarol yang telah membukukan 23 gol dalam 38 pertandingan musim ini tersebut. Akan tetapi, ia juga mewakili penyerang tengah 22 tahun Benfica Darwin Nunez yang menjadi buruan sejumlah klub raksasa Eropa, termasuk Milan.

Kini, sang agen pun berbicara kepada SerieANews mengenai apa yang terjadi dengan kliennya tersebut dan membenarkan bahwa ia sudah berdialog dengan beberapa klub Italia, meskipun tak disebutkan secara spesifik tim mana.

"Agustin berada dalam radar klub-klub besar di Eropa. Dia adalah pencetak gol terbanyak di Copa Sudamericana dan lahir pada tahun 2001 dengan masa depan besar. Saya bisa bilang bahwa saya sudah berbicara dengan beberapa klub Italia, saya telah bertemu beberapa dari mereka dan mereka memiliki nama Alvarez di meja mereka," ujarnya.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, Penarol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-akui-sudah-berdialog-dengan-milan-soal-transfer-agustin-alvarez
5759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini