Agen Akui Robert Lewandowski Ingin Bergabung ke Barcelona

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Jun 2022, 12:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Masa depan Robert Lewandowski bersama Bayern Munich nampaknya akan benar-benar segera berakhir, setelah sang agen, Pini Zahavi, mengungkapkan apabila sang klien ingin segera pindah ke Barcelona pada musim panas 2022.

Sebelumnya, Robert Lewandowski juga telah menegaskan sikapnya untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich, meski kontraknya kini akan berakhir pada musim panas tahun 2023. Ia kemudian dengan gamblang mengungkapkan apabila dirinya tidak ingin bermain bersama Bayern pada musim depan, karena ingin pindah ke Barcelona.

“Bagi Lewandowski, FC Bayern adalah sejarah. Robert ingin meninggalkan FC Bayern setelah delapan tahun di sana, di mana dia memberi klub segalanya,” ucap Pini Zahavi, dikutip dari laman DailyMail.

“Sekarang, di usianya yang hampir 34 tahun, dia memiliki kesempatan untuk memenuhi impian seumur hidup dan bergabung dengan klub yang selalu dia impikan (Barcelona). Mengapa FC Bayern menolak kesempatan ini? Bagi Robert, masalahnya sangat jelas, dia ingin meninggalkan FC Bayern musim panas ini. Tidak ada yang peduli tentang uang di sini, baik Robert maupun saya,” pungkas bomber asal Polandia tersebut.

Sejak membela Bayern pada tahun 2014 silam, Robert Lewandowski telah berkontribusi mempersembahkan delapan gelar Bundesliga, tiga gelar DFB Pokal, lima trofi Piala Super Jerman, satu gelar masing-masing Liga Champions Eropa, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub FIFA.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-akui-robert-lewandowski-ingin-bergabung-ke-barcelona
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini