Agen Akui Ada Tim Italia Yang Menginginkan Benjamin Sesko

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mei 2024, 07:15 WIB
Benjamin Sesko

Benjamin Sesko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tanpa menyebutkan AC Milan atau Arsenal, Agen Benjamin Sesko, Elvis Bašanović mengakui kliennya sedang diincaran klub Serie A dan Premier League.

Benjamin Sesko merupakan target utama bagi banyak klub besar di Eropa, terutama AC Milan dan Arsenal. Rossoneri sendiri butuh ssk Sesko sebagai pengganti Olivier Giroud yang akan meninggalkan San Siro di musim panas nanti.

Terkait hal ini, agen Elvis Bašanović yang mewakili Sesko memberi kabar terbaru mengenai masa depan pemain internasional Slovenia itu dalam sebuah wawancara dengan Sportklub.

"Saya dapat mengatakan bahwa Benjamin sedang dipertimbangkan oleh Premier League dan Serie A. Namun untuk menghormati, saya tidak dapat menyebutkan nama-nama klub tersebut," ujar Bašanović.

"Kita berbicara tentang klub-klub top. Kita harus menyadari bahwa Benjamin saat ini berada di klub top. Hanya sedikit orang yang menyadari betapa besarnya klub Leipzig. Tentu saja ada pekan-pekan penting di depan kami."

Bašanović kemudian megakui jika pemain berusia 20 tahun ini ditawari perpanjangan kontrak oleh tim Bundesliga tersebut, namun keputusan tergantung Sesko.

"Benjamin memiliki lebih banyak kesempatan di akhir musim. Namun itu adalah keputusannya. Kami akan menyarankan apa yang terbaik untuk perkembangan jangka panjangnya. Leipzig berusaha keras untuk mempertahankan Benjamin.”

“Mereka memiliki argumen dari sisi perkembangan, mereka juga klub besar dengan kondisi yang sangat baik. Mereka memiliki kartu yang kuat. Perkembangan yang sehat memiliki prioritas di atas sisi ekonomi."

Artikel Tag: Benjamin Sesko, Elvis Basanovic, AC Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-akui-ada-tim-italia-yang-menginginkan-benjamin-sesko
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini