Agen:

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Jul 2015, 22:02 WIB
Agen:

Juan Cuadrado Bertahan di Chelsea Menurut Agen (foto: express)

Ligaolahraga.com -

Juan Cuadrado mengkonfirmasi lewat agennya Alessandro Lucci, bahwa ia tidak akan kemana-mana di bursa transfer musim panas ini. 

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM -Winger berusia 27 tahun tersebut tiba di skuad London biru pada Januari tahun ini dan kontraknya baru akan habis bulan Juni 2019. Cuadrado diisukan akan pindah dari Chelsea musim depan karena gagal membuktikan diri selama 6 bulan ia membela The Blues.

"Saya membaca dengan takjub, beberapa media Inggris dan Italia dengan lantang menghembuskan rumor tentangnya. Jadi saya rasa ini adalah hak kami untuk mengklarifikasi." demikian kata Lucci kepada tuttomercato. Selama 6 bulan ia berkostum biru London, Cuadrado seringkali hany berjuang sebagai penghangat bangku cadangan pasukan Jose Mourinho yang membuat banyak orang berpikir bahwa seharusnya ia pergi dari Chelsea dan kembali ke Italia. Inter, Juventus, dan Roma seringkali di kaitkan dengannya. Selain itu Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik membawanya ke Vicente Calderon.

"Cuadrado adalah pemain Chelsea, sangat didukung oleh Mourinho selama lebih dari lima bulan. Juan baik-baik saja di London dan sangat mungkin untuk bertahan." ucap Lucci. "Juan memiliki peminat yang banyak, namun saya ulangi ia adalah pemain Chelsea".

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini