Agbonlahor Yakin Duo Manchester Tak Akan Sanggup Beli Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Jun 2021, 15:00 WIB
Kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: James Gill - Danehouse)

Berita Transfer: Mantan kapten Aston Villa, Gabby Agbonlahor, angkat suara untuk memberikan komentar terkait kabar ketertarikan duo Manchester terhadap Jack Grealish. Agbonlahor mengaku sangat yakin kedua tim tersebut tak akan sanggup mendatangkan Grealish. Apa alasannya?

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Jack Grealish sebenarnya bukanlah hal yang baru. Pasalnya The Red Devils sejak musim panas tahun lalu diketahui menginginkan kapten Aston Villa itu merumput di Old Trafford. Hingga akhirnya upaya mereka gagal dan Grealish menandatangani kontrak baru.

Namun usai di sepanjang musim 2020/21 Grealish mampu tampil apik bersama Villa dengan mencetak 6 gol dan menyumbang 12 assist, bukan hanya MU saja yang tertarik untuk mendatangkannya. Kini klub kaya raya lainnya, Manchester City, juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

The Villans sendiri sebenarnya telah beberapa kali membantah akan melepas kapten mereka tersebut. Namun dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa Villa akan melepas Grealish jika ada klub yang berani menebusnya dengan harga 100 juta pound. Hal itu yang lantas membuat Gabby Agbonlahor mengaku sangat yakin kedua klub yang tertarik kepada sang pemain tidak akan sanggup untuk menebusnya.

"Siapa yang mampu membelinya jika Aston Villa hanya akan melepasnya dengan harga tak kurang dari 100 juta pound?" ujar Agbonlahor kepada talkSPORT.

"Dan apakah Manchester City membutuhkannya? Mereka sudah memiliki pemain seperti [Phil] Foden, [Kevin] De Bruyne dan [Ilkay] Gundogan. Mereka juga berencana untuk mendatangkan striker, jadi apakah mereka juga akan menghabiskan £100 juta [untuk mendatangkan Grealish]?"

"Man City dan Manchester United adalah dua tim di Premier League yang ingin menginginkannya, tapi dengan kondisi keuangan yang dipengaruhi oleh Covid-19, apakah tim-tim ini akan bersedia untuk mengeluarkan uang 100 juta hingga 130 juta pound hanya demi satu pemain? Saya tidak yakin," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Manchester City, Gabby Agbonlahor

705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini