Adu Cepat Dengan Milan, LOS Lille Perpanjang Kontrak Paulo Fonseca

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 24 Mei 2024, 22:45 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: LOS Lille telah menawarkan kontrak baru kepada Paulo Fonseca, namun ia mengulur-ulur waktu untuk bergabung dengan Olympique Marseille atau AC Milan.

Pelatih asal Portugal ini telah muncul sebagai favorit utama untuk menggantikan Stefano Pioli yang akan meninggalkan rossoneri di akhir musim ini. Ini merupakan akhir perjalanan Pioli bersama Milan setelah 5 tahun mengabdi.

Dilaporkan hari ini bahwa LOS Lille mengajukan kesepakatan baru di luar kontraknya saat ini, yang akan berakhir pada 30 Juni, namun Paulo Fonseca membuat klubnya harus menunggu dengan terus mengulur-ngulur waktu.

Hal yang sama juga berlaku untuk Olympique Marseille, yang sangat ingin mempekerjakan mantan pelatih AS Roma dan Shakhtar Donetsk itu. Bahkan Marseille dilaporkan sudah melayangkan tawaran untuk sang pelatih.

AC Milan butuh lebih banyak waktu untuk membereskan situasi mereka, karena Pioli memiliki kontrak hingga Juni 2025 dan itu harus diakhiri dengan persetujuan bersama, kemungkinan besar dengan pembayaran kepada pelatih.

Hingga hal tersebut diselesaikan, tim rossoneri tidak dapat menyebutkan nama pelatih baru mereka. Hal yang sama berlaku untuk rencana mereka di bursa transfer, karena pemain yang akan didatangkan harus sesuai dengan kebutuhan pelatih.

Meskipun Roberto De Zerbi kini berstatus bebas setelah meninggalkan Brighton and Hove Albion, beberapa sumber terus melaporkan bahwa Milan belum melakukan kontak dan tidak menganggapnya cocok untuk peran tersebut.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, LOS Lille, Olympique Marseille, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adu-cepat-dengan-milan-los-lille-perpanjang-kontrak-paulo-fonseca
3896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini