Adriano Tidak Sabar Untuk Roma

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Adriano Tidak Sabar Untuk Roma

Adriano Tidak Sabar Untuk Roma

Ligaolahraga.com -

Adriano yang telah lama tidak terdengar kabarnya di ranah Serie A ternyata diam-diam akan kembali memperkuat klub Serie A, kali ini yang mau menggunakan jasanya adalah AS Roma.

Adriano setuju untuk kembali lagi ke Serie A dari Flamengo usai dirinya meninggalkan Inter Milan dalam kepedihan. Tidak dipungkuri lagi pemain asal Brazil itu sangat bersemangat untuk memulai kembali karirnya di Serie A dan juga menyatakan ingin membuat sejarah baru di Roma.

"Saya ingin mencetak angka saya dalam sejarah klub ini. Saya tidak sabar untuk segera memulai. Saya merasa sangat bersemangat. Roma adalah kota yang fantastis," ujarnya dalam Il Romanista.

"Kamu tidak tahu apa rasanya menjadi pemain ketika stadion Olimpico memainkan musiknya sebelum kick-off dimulai dan para supporter akan terus bernyanyi bersama.

"Saya jamin kamu akan merinding mendengarnya bahkan untuk sang pendatang. Saya tidak sabar untuk memainkan Derbi kota Roma melawan Lazio. Saya bisa bayangkan itu akan seperti Flamengo-Fluminense di Brazil, tapi untuk benar-benar merasakannya saya harus itu bermain dalam laga itu," ungkap Adriano.

Dengan lolosnya Roma ke Liga Champions, Adriano semakin ingin segera bermain dan membuktikan kemampuannya untuk Roma dan pertandingan pertamanya akan melawan mantan klubnya Nerazzurri.

"Saya tidak punya dendam terhadap mantan rekan-rekan saya di Inter terutama presiden Massimo Moratti, yang selalu memperlakukan saya luarbiasa baiknya.

"Itu adalah kompetisinya yang membuat saya sangat tertarik. Kali ini saya ingin memenangkannya. Saya sangat ingin melakukannya dengan sangat baik, tapi hanya untuk Roma dan membuktikan bahwa saya adalah seorang pesepakbola sejati," ujar pemain yang berjuluk The Emperor tersebut.
(ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adriano-tidak-sabar-untuk-roma
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini