Adriano Siap Buktikan Kehebatannya

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Adriano Siap Buktikan Kehebatannya

Adriano Siap Buktikan Kehebatannya

Ligaolahraga.com -

Adriano sangat bahagia bisa berada di AS Roma dan sekarang dirinya siap membuktikan kembali kemampuannya yang banyak diragukan usai keluar dari Inter Milan pada 2009 silam.

Semenjak kepindahaannya ke Flamengo Adriano telah mampu menemukan kembali jati dirinya yang telah hilang dan sekarang dirinya telah resmi berkostum Il Lupi selama tiga tahun kedepan.

"Saya sangat bahagia berada di Roma dan saya ingin beramain dengan menggunakan kostum Giallorossi. Saya harap semua berlangsung dengan baik-baik saja," ujarnya dalam Roma Channel usai menandatangani kontraknya.

"Saya yakin kami akan memiliki musim yang luar biasa. Saya bahagia dengan sambutan hangat yang diberikan para fansnya sebagaimana mereka mengelu-elukan saya dari seluruh penjuru kota.

"Saya tidak suka membuat janji-janji, tapi saya tahu apa yang harus saya lakukan di lapangan dan bisa saya katakan itu akan menjadi hal baik."

Sebuah pernyataan dari klub mengkonfirmasikan bahwa kontrak Adriano akan berakhir pada 30 Juni 2013 dan bernilai 5 Juta Euro permusim, ditambah dengan bonus yang berkaitan dengan penampilan sang pemain. The Emperor akan diperkenalkan kepada publik pukul empat sore waktu eropa di Stadio Flamino.

Adriano menyatakan bahwa dirinya telah siap untuk kembali berlaga di Serie A dan akan membuktikan kemampuannya yang sesungguhnya, serta menyatakan siap untuk berlaga melawan Inter dalam laga pertamanya dalam ajang Super Cup Agustus nanti.

"Ini adalah sesuatu yang sangat saya perhatikan dan alasan saya kembali ke Italia, saya berada di sini dan akan membuktikan apa yang bisa saya lakukan. Saya akan melakukannya. Saya siap untuk menghadapi Inter," pungkas pemain asal Brazil itu.
(ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adriano-siap-buktikan-kehebatannya
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini