Piala dunia Rusia 2018

Adrian Puji Seluruh Pemain atas Kesuksesan West Ham

Penulis: Fery
Rabu 16 Mei 2018, 20:45 WIB
Adrian Puji Seluruh Pemain atas Kesuksesan West Ham

Adrian. / Getty

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang West Ham Adrian bangga bisa membantu West Ham United bertahan di Premier League untuk musim depan. Namun, dia juga memberikan pujian kepada seluruh rekan setimnya atas kontribusi mereka.

Adrian tampil mengesankan ketika kembali ke starting XI dalam tiga pekan terakhir musim 2017/18, meraih dua clean sheet ketika West Ham mengumpulkan tujuh poin dari kemenangan atas Leicester City dan Everton, serta hasil imbang tanpa gol dengan Manchester United.

Penjaga gawang tersebut mengakui bahwa skuat The Hammers belum mencapai target yang mereka inginkan di awal musim, tetapi bangga dengan perjuangan mereka finis di posisi ke-13.

"Tentu saja, ketika Anda finis di atas, Anda akan merasa baik, dan dalam tiga pertandingan terakhir kami bermain bagus," katanya kepada West Ham TV. "Kami membuat dua clean sheet dan kemudian kami mencetak tiga gol di kandang, di depan fans kami di pertandingan terakhir."

"Saya pikir ini adalah cara terbaik setelah satu musim yang semua orang tahu itu tidak mudah. Semua pemain memberi segalanya sampai akhir."

"Saya benar-benar positif tentang pemain saya dan rekan tim saya, karena saya melihat mereka adalah pemain hebat. Kami memulai musim dengan tidak cukup baik, kemudian kami mengalami banyak perubahan dan cedera. Jadi pada akhirnya, kami menyelamatkan posisi kami di Premier League, yang merupakan hal terpenting dari awal musim."

Secara keseluruhan, Adrian kebobolan 29 gol dalam 19 penampilannya di Premier League, mencatat setengah lusin clean sheet dan kalah hanya enam kali.

"Saya senang menyelesaikan musim ini dengan kuat, karena musim ini bukan yang terbaik untuk saya," lanjutnya. "Saya tidak berada di tim sejak awal, jadi saya menunggu untuk bermain melawan Manchester City, kemudian saya mendapat beberapa pertandingan lagi."

"Saya senang bisa bermain dan membantu rekan tim saya dengan penyelamatan saya. Itu membuat saya merasa bangga, karena saya merasa membantu West Ham, seperti yang saya lakukan selama lima musim terakhir. Itu adalah tugas saya."

Artikel Tag: Adrian, West Ham United, Liga Inggris

56