Adrian Fein Bakal Tinggalkan Bayern Munich di Musim Panas 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 19 Agu 2022, 12:00 WIB
Adrian Fein

Adrian Fein Saat Masih Membela PSV Eindhoven (Sumber: Photo Prestige/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kebersamaan Adrian Fein dengan Bayern Munich nampaknya memang akan berakhir pada musim panas tahun ini. Ia berpeluang besar untuk hengkang ke klub lain, setelah sebelumnya dipinjamkan ke beberapa klub.

Beroperasi di lini tengah membuat Adrian Fein kesulitan mendapat menit bermain, karena ia kalah bersaing dengan para gelandang top lainnya yang dimiliki oleh Bayern Munich. Oleh karena itu, kariernya di Bayern lebih banyak ia habiskan dengan menjalani masa peminjaman bersama klub lain, seperti Jahn Regensburg, Hamburger SV, PSV Eindhoven, Greuther Fürth, dan Dynamo Dresden.

Pada awal jendela transfer musim panas tahun ini ia nyaris pindah ke MLS bersama Los Angeles FC, namun sayangnya kepindahan tersebut gagal terlaksana karena adanya suatu kendala yang belum terungkap ke publik. Meski gagal, namun jurnalis Sky Sport, Florian Plettenberg, tetap memprediksi bahwa Adrian akan meningalkan Bayern Munich di musim panas tahun ini.

“Berita Adrian Fein: Dia harus meninggalkan Bayern di musim panas. Tidak ada tempat di tim pertama, tetapi semua orang berbicara positif tentang dia. Klub sedang mencari solusi. Dia menghasilkan hampir 2 juta euro/tahun. Jika Fein pergi, transfer talenta Jepang, Fukui, lebih mungkin terjadi. @SkySportDE,” tulis Florian Plettenberg di akun Twitternya, @Plettigoal.

Adrian masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun bersama Bayern atau hingga musim panas 2023 mendatang. Akan tetapi, ia bakal ditakdirkan untuk pergi sebelum masa baktinya berakhir.

Artikel Tag: Adrian Fein, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrian-fein-bakal-tinggalkan-bayern-munich-di-musim-panas-2022
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini