Adnan Januzaj Reuni dengan MU di Liga Europa, Begini Reaksi Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Des 2020, 09:30 WIB
Gelandang Real Sociedad, Adnan Januzaj.

Adnan Januzaj (Foto: Soccrates)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait pertemuan kembali Adnan Januzaj dengan Setan Merah di Liga Europa. Solskjaer mengaku tak akan membuat Januzaj 'pulang' ke Old Trafford dengan nyaman.

Manchester United akhirnya dipastikan akan menghadapi Real Sociedad di babak 32 besar Liga Europa musim ini. La Real sendiri di musim ini sedang menunjukkan performa yang sangat mengesankan di mana mereka mampu untuk sementara menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga dengan mengungguli tiga tim kuat lainnya yakni Atletico Madrid, Real Madrid, dan Barcelona.

Namun selain pertemuan dengan Real Sociedad, MU nyatanya juga akan menghadapi mantan pemain lulusan akademi sepakbola mereka yakni Adnan Januzaj. Gelandang asal Belgia itu hengkang ke Sociedad pada musim panas tahun 2017 usai gagal mengamankan satu tempat di tim utama United. Adapun keputusannya untuk hengkang ke La Real berbuah manis lantaran Januzaj mampu menjadi salah satu elemen penting bagi timnya. Bahkan di musim ini dia sudah mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

Menanggapi kepulangan Januzaj ke Old Trafford sebagai lawan bagi Man United, Ole Gunnar Solskjaer tak menampik bahwa sang pemain memiliki kualitas yang luar biasa. Akan tetapi Ole memastikan bahwa timnya tak akan membiarkan Januzaj 'pulang' dengan nyaman ke klub lamanya.

"Mereka bekerja keras dengan intensitas tinggi dan memiliki beberapa pemain berkualitas termasuk Adnan tentunya," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Mereka juga memiliki beberapa pemain berpengalaman dan beberapa pemain muda yang sedang naik daun."

"Setiap orang yang bermain menghadapi Man United selalu memiliki keinginan untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dan Adnan melakukan pekerjaan dengan baik selama kariernya."

"Selalu sulit untuk melihat ke mana Anda akan pergi setelah Man Utd dan dia salah satu dari anak laki-laki yang Anda harap akan berhasil di sini. Sayangnya itu tidak terjadi. Jadi sekarang kami harus bisa memastikan bahwa dia tidak akan bisa menikmati kepulangannya ke sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Adnan Januzaj, Manchester United, Real Sociedad, Ole Gunnar Solskjaer

1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini