Adnan Januzaj Mengaku Masih Mencintai Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 18 Feb 2021, 20:45 WIB
Adnan Januzaj dari Real Sociedad mengaku masih mencintai Manchester United

Adnan Januzaj

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jelang laga Liga Europa antara Manchester United kontra Real Sociedad, Adnan Januzaj yang kini menjadi bagian dari Sociedad, mengaku masih mencintai mantan klubnya, United.

Demi mencari peluang bermain yang lebih naik, Adnan januzaj bergabung dengan Real Sociedad pada musim panas 2017 lalu setelah 63 kali bermain untuk Setan Merah.

Saat bicara jelang laga Liga Europa MU kontra Sociedad yang akan digelar di Turin pada Kamis (18/2) malam waktu setempat, Januzaj mengaku masih mencintai United dan masih mengikuti laga-laga mereka. Namun meski mencintai United, Januzaj tetap akan berjuang untuk mengalahkan United.

“Saya sangat mencintai United, mereka adalah klub favorit saya, dan bahkan sampai hari ini, saya masih menyaksikan semua laga mereka karena saya mencintai klub itu,” kata Januzaj pada UEFA.com.

“Jelas, saat saya tahu bahwa saya harus menghadapi United, rasanya sedikit aneh. Tapi pada akhirnya saya ingin bermain melawan mereka dan mencoba mengalahkan mereka, juga untuk menunjukkan pada mereka apa yang sudah mereka lewatkan dan hal-hal seperti itu.

“Saya juga yakin bahwa (untuk) para pemain muda lain yang bermain untuk Real Sociedad, ini adalah sebuah mimpi untuk bermain di Old Trafford.

“Itu mungkin akan menjadi salah satu laga terbesar dalam karier mereka, jadi saya pikir itu akan luar biasa bagi semua orang.”

Musim ini Januzaj sudah bermain dalam 21 kali laga untuk Sociedad, membantu timnya duduk diposisi ke-5 klasemen sementara LaLiga.

Artikel Tag: Manchester United, Adnan Januzaj, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adnan-januzaj-mengaku-masih-mencintai-manchester-united
1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini