Adli Pilih Bela Aljazair Ketimbang Prancis, Apa Pengaruhnya Ke Milan?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Agu 2022, 21:17 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Yacine Adli akhirnya memutuskan mewakili tim nasional Aljazair di level internasional, yang sedikit-banyak tentunya memberikan pengaruh pada AC Milan.

Tak disangka-sangka, Adli ternyata lebih memilih membela Aljazair keimbang Prancis, dengan dokumennya sudah diupayakan. Hal tersebut tak dipungkiri bakal mempengaruhi Rossoneri lantaran Piala Afrika.

Awal tahun ini, Milan terpaksa memainkan sejumlah pertandingan tanpa Ismael Bennacer dan Franck Kessie, yang harus memperkuat Aljazair dan Pantai Gading di Piala Afrika. Perubahan mantan bintang Bordeaux berarti situasi tersebut bakal kembali terulang secara numerik, meskipun dengan kepergian gelandang andalan raksasa Serie A tersebut ke Barcelona musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, manajer Aljazair Djamel Belmadi berhasil meyakinkan gelandang 22 tahun tersebut untuk mewakili negaranya ketimbang Prancis. Sang pemain sudah pernah mengunjungi konsulat Aljazair di Milano dan dokumennya sedang diproses.

Besar kemungkinan Ismael Bennacer berhubungan dengan keputusan tersebut, tetapi jaminan panggilan dari Belmadi tentunya sangat membantu. Piala Afrika berikutnya belum akan diselenggarakan hingga Januari 2024, tetapi Rossoneri sekarang harus menyadari fakta bahwa bintang anyar mereka juga akan tampil di kompetisi tersebut.

Adli sendiri baru bergabung Milan awal musim panas ini meskipun raksasa Serie A tersebut sudah mengamankan transfernya tahun lalu. Ia dipinjamkan ke Bordeaux selama satu musim sebagai bagian dari kesepakatan yang membantu mereka memenangkan perburuan sang pemain.

Artikel Tag: Adli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adli-pilih-bela-aljazair-ketimbang-prancis-apa-pengaruhnya-ke-milan
4122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini