Adixi Lenzivio Ingin Bikin Mandul Top Skor Sementara Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 02 Okt 2021, 05:45 WIB
Kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio

Kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio memiliki tugas berat untuk memastikan top skor sementara Liga 1 Indonesia 2021/2022, Paulo Henrique tidak dapat membobol gawangnya. Sampai sejauh ini, penyerang asal Brasil milik Persiraja Banda Aceh sudah membukukan lima gol dan bertengger di daftar pencetak gol terbanyak sementara.

Sebagai pemain debutan di Liga 1 dan memperkuat klub promosi, Paulo Henrique memang tampil cukup mengejutkan. Dari lima pertandingan yang sudah dilakoninya, hanya gawang Persela Lamongan yang gagal ia bobol. PSS Sleman (2 gol), Bhayangkara FC, PSIS Semarang, dan Persipura Jayapura (1 gol) telah menjadi korban penyerang 30 tahun itu.

Adixi Lenzivio yang akan kembali mengawal gawang Persija Jakarta karena Andritany Ardhiyasa yang masih dalam proses pemulihan kondisi fisik pasca mengalami demam berdarah dengue (DBD) tak ingin gawangnya jadi korban kelima Paulo Henrique.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu pun tak gentar akan menghadapi top skor sementara musim ini tersebut.

"Melawan tim mana pun semua pemain harus kami waspadai. Kami tidak bisa hanya menjaga striker atau gelandang saja. Harus semua posisi," tuturnya seperti dilansir laman resmi klub.

Diakuinya, lini perrtahanan Persija Jakarta harus memberikan perhatian lebih kepada penyerang plontos itu. Namun begitu, pergerakan para pemain Persiraja Banda Aceh lain juga tidak boleh lepas dari pengamatan.

"Mungkin kami bisa fokus ke pemain asing yang jadi top skor sementara (Paul Henrique), tapi tak bisa lengah dengan pemain lain. Di tim Liga 1 ini peta kekuatan merata jadi sesuatu hal yang buruk jika kami tak mewaspadai semua pemain," tambahnya.

Artikel Tag: adixi, persija jakarta, Liga 1, paulo henrique, Persiraja Banda Aceh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adixi-lenzivio-ingin-bikin-mandul-top-skor-sementara-liga-1
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini