Adebayo Akinfenwa Akui Minder Hadapi Tim Sekelas Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Sep 2021, 10:30 WIB
Penyerang Wycombe, Adebayo Akinfenwa.

Adebayo Akinfenwa. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Penyerang Wycombe, Adebayo Akinfenwa, memberikan komentar terkait pertemuan antara timnya dengan Manchester City di putaran ketiga Piala Liga. Akinfenwa mengaku minder harus menghadapi tim arahan Pep Guardiola tersebut. Kenapa?

Pada tengah pekan ini, Wycombe akan menghadapi tim yang sangat berat pada lanjutan pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris. Pasalnya tim berjuluk The Chairboys itu akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (22/9) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Adebayo Akinfenwa mengaku sangat antusias. Namun striker berusia 39 tahun itu mengaku minder harus menghadapi tim arahan Pep Guardiola menilik kualitas yang mereka miliki saat ini.

"Sebenarnya kami siap menghadapi tim manapun kecuali City," ujar Akinfenwa sambil tertawa seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Semua orang tahu kami akan banyak berlari pada pertandingan di hari Selasa [Rabu dini hari WIB]. Meski demikian, ketika Anda bermain di liga yang lebih rendah maka Anda selalu memiliki keinginan untuk menghadapi klub besar. Tak diragukan lagi bahwa City merupakan salah satu klub terbesar di dunia pada saat ini."

"Ketika babak pengundian, semua orang berkata: Yeah! City di Stadion Etihad! dan kemudian kami berkata pada diri sendiri: 'Mungkin kami tak bisa terlalu banyak menguasai bola'."

"Meski demikian kami akan tampil sebaik mungkin dan mencoba untuk menikmati permainan. Semoga saja kami bisa melakukan satu atau dua kejutan," pungkasnya.

Artikel Tag: Adebayo Akinfenwa, Wycombe, Manchester City, Piala Liga Inggris, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adebayo-akinfenwa-akui-minder-hadapi-tim-sekelas-manchester-city
1729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini