Adana Demirspor Konfirmasi Keadaan Mario Balotelli Pasca Kecelakaan Mobil

Penulis: Depe Ptr
Minggu 26 Nov 2023, 14:35 WIB
Adana Demirspor Konfirmasi Keadaan Mario Balotelli Pasca Kecelakaan Mobil

Mario Balotelli / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan striker Manchester City dan Liverpool, Mario Balotelli dalam keadaan sehat setelah terlibat dalam kecelakaan mobil, kata klub Turki yakni Adana Demirspor.

Giornale di Brescia melaporkan insiden itu terjadi di kampung halaman Balotelli, Brescia, pada hari Rabu (22/11) ketika kendaraannya menabrak tembok.

Tidak ada orang lain yang terlibat dalam kecelakaan mobil tersebut dan pria berusia 33 tahun itu mampu meninggalkan mobil yang rusak parah.

Mantan pemain tim nasional Italia itu saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera lutut yang dideritanya.

"Kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa pemain kami Mario Balotelli, yang mengalami kecelakaan mobil kemarin di negaranya, Italia, dalam keadaan sehat, sedang beristirahat di rumahnya dan tidak memiliki masalah kesehatan apa pun," kata klub Liga Super Turki.

Balotelli bergabung kembali dengan Adana Demirspor pada bulan September dan telah membuat lima penampilan musim ini sebelum absen karena cedera lutut.

Dia menjadi terkenal setelah bergabung dengan Manchester City dari Inter Milan pada tahun 2010, membantu mereka memenangkan gelar Premier League untuk pertama kalinya dan Piala FA.

Setelah meninggalkan Etihad Stadium pada tahun 2013, ia bergabung dengan AC Milan dan kemudian Liverpool, sebelum berkelana di klub Prancis, Italia, Swiss, dan Turki.

Dia memainkan pertandingan terakhirnya dari 36 capsnya untuk tim nasional Italia pada tahun 2018, tetapi dipanggil untuk ikut serta dalam kamp latihan tim nasional pada tahun 2022.

Artikel Tag: Adana Demirspor, Kecelakaan Mobil, Mario Balotelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adana-demirspor-konfirmasi-keadaan-mario-balotelli-pasca-kecelakaan-mobil
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini