Adam Wharton Akui Masih Dalam Proses Adaptasi di Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 05:54 WIB
Adam Wharton.

Adam Wharton. (Foto: Matt McNulty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Crystal Palace, Adam Wharton, mengaku masih dalam tahap beradaptasi dengan Premier League usai direkrut dari Blackburn Rovers di awal tahun.

Adam Wharton didatangkan oleh Crystal Palace dari Blackburn Rovers pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2024. Hingga saat ini, ia sudah tampil 7 kali di Premier League namun belum menyumbangkan gol dan assist bagi timnya. Berkat penampilan apiknya, Wharton sudah melakoni debut di timnas U21 Inggris.

Wharton mengaku puas dengan kesempatan bermain yang ia dapatkan. Namun, Wharton mengklaim bahwa ia masih dalam tahap adaptasi dengan kompetisi dan klub baru. Ia yakin kemampuannya akan semakin berkembang bersama the Eagles.

"Saat ini sangat bagus. [Saya mendapatkan] banyak menit bermain, lebih banyak dari yang saya kira akan saya dapatkan, tetapi saya sangat menikmatinya. Saya hanya ingin bermain sepak bola, dan itulah yang saya lakukan saat ini," ujar Wharton dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir setiap anak yang tumbuh dewasa ingin bermain di Premier League, liga terbaik di dunia. Saya sangat bersyukur bisa berada di posisi ini, dan semoga saya bisa terus bermain dan membantu tim."

"[Saya hanya berusaha] mengerjakan semuanya. Saya masih muda, masih banyak hal yang harus saya kerjakan.Saya masih mempelajari permainan, liga baru dan hal-hal seperti itu, hanya bekerja setiap hari dalam latihan, dengan bola, tanpa bola, penempatan posisi, kapan harus menekan, kapan harus duduk diam - semua detail kecil yang membuat perbedaan besar."

Artikel Tag: Adam Wharton, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adam-wharton-akui-masih-dalam-proses-adaptasi-di-crystal-palace
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini