Adam Marusic Resmi Tekan Kontrak Baru Hingga 2026 Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Des 2021, 20:53 WIB
Marusic

Adam Marusic (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Full bek Adam Marusic dikabarkan telah meneken kontrak barunya dengan Lazio yang akan mengikatnya dengan klub ibukota Italia hingga 2026 mendatang. Sang defender baru saja sembuh dari covid yang memaksanya harus absen selama dua pekan lamanya dan melewatkan beberapa pertandingan timnya.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, full bek 29 tahun asal Montenegro, Adam Marusic telah meneken kontrak barunya dua bulan lalu yang akan membuatnya bertahan dengan klub asal Roma tersebut hingga 2026 dengan opsi perpanjangan satu tahun hingga 2027.

Sementara gaji defender asal Montenegro tersebut juga akan dinaikkan menilik betapa pentingnya sang defender bagi pelatih Maurizio Sarri selain itu juga merupakan pertanda kemajuan yang telah ditorehkannya selama beberapa tahun terakhir.

Pemain 29 tahun tersebut bergabung dengan Lazio pada 2017 lalu, musim ini ia telah menorehkan 16 penampilannya di semua kompetisi dengan total bermain selama 1187 menit dan telah membuktikan kemampuannya dalam formasi empat pemain belakang yang diterapkan oleh Sarri.

Kontrak Marusic sebelumnya akan kadaluarsa tahun depan di 2022, sehingga kontrak baru diperlukan menjelang bursa transfer Januari mendatang. Setelah kontrak sang full bek beres, Biancocelesti akan melanjutkan pembahasan untuk memperpanjang kontrak para pemain andalan lainnya termasuk defender asal Brasil, Luiz Felipe.

Sementara itu Biancocelesti sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan melawan Sassuolo di lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (12/12) malam waktu setempat. Kini mereka menempati peringkat kedelapan klasemen Serie A dengan koleksi 25 poin.

Artikel Tag: Marusic, Lazio, Montenegro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adam-marusic-resmi-tekan-kontrak-baru-hingga-2026-dengan-lazio
1493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini