Adam Marusic Bangga Torehkan Prestasi Penting Bersama Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 25 Jan 2023, 18:49 WIB
Adam Marusic

Adam Marusic saat tampll vs Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Adam Marusic merasa bangga bisa menorehkan prestasi penting bersama Lazio dan sekaligus membantu tim besutan Maurizio Sarri mengalahkan Milan dengan skor telak 4-0 di pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Selasa (24/01) malam waktu setempat di Olimpico.

Full bek 30 tahun asal Montenegro, Adam Marusic bergabung dengan Lazio pada Juli 2017 dari klub asal Belgia. KV Oostende dengan nilai transfer di kisaran 5,5 Juta Euro. Sejak kedatangannya, sang defender telah membuktikan dirinya bisa diandalkan dan dipercaya, secara taktik fleksibel dan profesional secara konsisten.

Maurizio Sarri sangat terkesan dengan Marusic sehingga ia mendorongnya untuk menerima kontrak baru yang disodorkan oleh pihak klub tahun lalu. Pemain internasional Montenegro mengungkapkan rasa bangganya setelah menorehkan penampilan ke-200 untuk Biancocelesti.

“Saya sangat senang bisa mencapai prestasi ini, bagi saya ini adalah sebuah sumber kebahagiaan bisa mencapai 200 penampilan dengan seragam Lazio,”ujarnya via Leggo.it.

 “Saya berlatih dengan komitmen maksimal dan dalam jumlah banyak setiap harinya guna bisa bermain dalam lebih banyak pertandingan lagi dengan klub yang menakjubkan ini dan saya harap bisa meraih lebih banyak hasil yang penting.”

Sang full bek juga sempat menyinggung penurunan mental Lazio dan mengungkapkan keinginan mereka untuk bisa tampil konsisten di lapangan.

“Kami sedang bekerja keras untuk memberikan konsistensi pada jalur kami dan menyingkirkan pertandingan yang tidak bisa kami bawa kembali seperti yang diminta oleh pelatih Sarri.

“Kami menyadari bahwa kami harus meningkat dari sudut pandang ini, kami ingin terus bermain baik.”

Artikel Tag: Marusic, Lazio, Montenegro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adam-marusic-bangga-torehkan-prestasi-penting-bersama-lazio
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini