Adam Lallana Belum Tentu Bermain Saat Brighton Hadapi Luton Town

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 12 Agu 2023, 17:57 WIB
Adam Lallana Belum Tentu Bermain Saat Brighton Hadapi Luton Town

Adam Lallana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Berbicara pada konferensi persnya pada hari Jumat (11/08), Roberto De Zerbi mengatakan Adam Lallana dan Adam Webster belum tentu bermain ketika Brighton menghadapi Luton Town.

Brighton masih perlu menilai kebugaran keduanya, sebelum memutuskan apakah kedua pemain tersebut bisa terlibat atau tidak.

De Zerbi mengatakan kepada brightonandhovealbion.com: "Kami harus menganalisa Adam Lallana dan Adam Webster. Setiap pemain lain tersedia untuk bermain.

"Adam (Webster) bekerja dengan kami pada Jumat pagi, dan dia tersedia tetapi, untuk pertandingan pertama musim ini, saya tidak ingin mengambil risiko. Webster adalah pemain penting bagi kami."

Jelang laga ini, pertandingan ini adalah hari bersejarah bagi Luton, yang akan membuat penampilan pertama mereka di Premier League dan kembali ke kompetisi papan atas sepak bola Inggris untuk pertama kalinya sejak 30 tahun terakhir.

The Hatters memenangkan tiket promosi pada bulan Mei ketika mereka mengalahkan Coventry City melalui adu penalti di final play-off Championship, finis ketiga di musim reguler, kurang dari satu dekade sejak Luton bermain di National League.

63 pertemuan telah terjadi antar klub sejak tahun 1920 tetapi ini akan menjadi pertemuan liga pertama di Sussex sejak November 2007 ketika Brighton menang 3-1 dalam pertemuan League One, gol tuan rumah diciptakan oleh Nicky Forster (2 gol) dan Bas Savage.

Ini akan menjadi pertandingan pertama Luton di kompetisi papan atas sejak kekalahan 2-1 dari Notts County pada Mei 1992. Mereka adalah tim ke-51 yang bermain di Premier League.

Artikel Tag: Adam Lallana, brighton, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adam-lallana-belum-tentu-bermain-saat-brighton-hadapi-luton-town
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini