Adam Alis Siap Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong

Penulis: Dayat Huri
Senin 03 Mei 2021, 19:30 WIB
Adam Alis siap berikan yang terbaik untuk timnas Indonesia

Adam Alis siap berikan yang terbaik untuk timnas Indonesia/foto dok Bhayangkara Solo FC

Berita Timnas Indonesia: Gelandang Bhayangkara Solo FC, Adam Alis menjadi salah satu pemain yang kembali dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia di Jakarta. Ini jadi kesempatan kesekian kalinya bagi gelandang dengan nomor punggung 29 itu memperkuat tim Merah Putih.

Sebagai salah satu gelandang yang selalu dipercaya Shin Tae-yong untuk mengawal lini tengah skuat Garuda. Gelandang 27 tahun itu siap membayar kepercayaan tersebut dengan performa terbaik di lapangan.

"Syukur Alhamdulillah bisa kembali dipercaya oleh coach lagi sampai saat ini. Dan saya tentunya bertekad harus dapat maksimal karena sudah mendapatkan kepercayaan dari coach," katanya seperti dilansir laman resmi klub Bhayangkara Solo FC.

Dia pun sudah mempersiapkan diri untuk melahap materi latihan khas Shin Tae-yong yang lebih menekankan pada kondisi fisik pemainnya.

"Yang pasti harus punya kondisi fisik yang maksimal. Ini yang harus dipersiapkan," ujar Adam Alis lagi.

Seperti diketahui, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) mulai 1 Mei 2021 mendatang.

TC ini adalah sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Uni Emirat Arab (UEA) pada Juni mendatang.

Tidak hanya bersama timnas Indonesia, Adam Alis juga memiliki harapan khusus untuk Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, dia berharap Kapolri bisa menerbitkan keramaian agar kompetisi sepak bola tanah air dapat kembali diputar setelah satu tahun vakum.

"Harapannya, semoga kompetisi Liga 1 bisa berjalan sesuai jadwal yang direncanakan. Dan PSSI juga dapat terus menjadi lebih baik kedepannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Adam Alis, timnas Indonesia, bhayangkara solo fc

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini