Ada yang Harus Dikorbankan Jika Serge Aurier Resmi Gabung Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 09 Sep 2021, 16:00 WIB
Serge Aurier dikabarkan ingin memperkuat Arsenal

Serge Aurier dikabarkan ingin memperkuat Arsenal. (Foto: Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kevin Campbell mengatakan Arsenal seharusnya hanya merekrut Serge Aurier jika Mikel Arteta tidak akan memberi kesempatan pada Ainsely Maitland-Niles musim ini.

Aurier berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Tottenham diakhiri atas keputusan bersama usai jendela transfer musim panas. Dia menghabiskan empat tahun bersama klub setelah bergabung dari Paris Saint-Germain pada 2017.

Dan menurut Sky Sports, bek kanan itu terbuka untuk pindah ke Arsenal meskipun mereka adalah rival London utara bagi Tottenham. Pemain berusia 28 tahun itu dikatakan ingin tinggal di Inggris di tengah minat dari sejumlah Perancis, Rusia, dan Turki.

Mikel Arteta saat ini memiliki Cedric Soares, Callum Chambers, Takehiro Tomiyasu, dan Ainsley Maitland-Niles sebagai pilihannya di posisi bek kanan.

Dan jika Arsenal benar-benar ingin mendaratkan Aurier, mantan striker The Gunners Kevin Campbell berpikir bahwa klub harus menyingkirkan salah satu pemain mereka terlebih dahulu – Ainsley Maitland-Niles.

“Ini menarik, itu pasti,” kata Campbell kepada Football Insider. “Saya telah melihat Serge Aurier memiliki beberapa pertandingan bagus dan beberapa hal buruk.

“Yang penting, dia tidak akan mengeluarkan biaya apa pun. Ini akan menjadi kesepakatan berisiko rendah secara finansial.

“Mungkin, jika pemain seperti Maitland-Niles tidak mendapat kesempatan, Anda membawanya [Aurier] masuk. Cedric dan Chambers, saya tidak bisa melihat itu terjadi pada mereka. Dan mungkin Tomiyasu akan bermain dalam formasi lima bek sebagai bek tengah sisi kanan.”

Everton ingin menyelamatkan karier Maitland-Niles dan Rafa Benitez tertarik untuk membawa pemain serba bisa itu ke Goodison Park dengan status pinjaman selama musim panas, tetapi kesepakatan gagal terwujud karena The Gunners memblokirnya.

Artikel Tag: Serge Aurier, Kevin Campbell, Arsenal, Ainsley Maitland-Niles

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-yang-harus-dikorbankan-jika-serge-aurier-resmi-gabung-arsenal
2851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini