Ada Satu Perbedaan Kunci, Florenzi Sebut Leao Mirip Dengan Mbappe

Penulis: Nur Afifah
Minggu 31 Jul 2022, 23:55 WIB
Florenzi Sebut Leao Mirip Mbappe

Florenzi Sebut Leao Mirip Mbappe (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Alessandro Florenzi menyatakan melihat Kylian Mbappe pada diri Rafael Leao, namun ada satu perbedaan kunci antara keduanya.

Saat berbicara dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Florenzi angkat bicara soal Leao sekaligus pemain-pemain lain di skuat Rossoneri yang sekarang.

Pemain internasional Italia tersebut pun memberikan beberapa kritik yang membangun untuk winger 23 tahun tersebut mengingat ia yakin bahwa secara mentalitas mantan bintang Lille tersebut masih bisa berkembang. Akan tetapi, ada kesamaan antara dirinya dan Mbappe, yang tak diragukan merupakan penyerang terbaik di dunia saat ini.

"Rafa harus mengambil langkah maju dalam hal kepalanya, bukan karena dia tidak memilikinya. Saya sedang membicarakan sesuatu yang lain, keinginan untuk bertahan dalam permainan, bukan untuk menggiring bola," ujarnya.

"Dia kurang dalam hal ini dan itu hanya masalah kecil karena segala yang lain ada di sana. Saya melihat Kylian padanya, dengan satu perbedaan, Kylian belum pernah melakukan kesalahan di depan gawang."

Full-back 31 tahun tersebut pernah menghabiskan waktunya dengan bermain bersama bintang Prancis tersebut saat ia dipinjamkan AS Roma ke Paris Saint-Germain beberapa musim lalu. Ia tentu berharap rekan satu timnya di Milan tersebut bisa semakin berkembang hingga akhirnya dapat benar-benar sejajar dengan mantan starlet AS Monaco mengingat pemain internasional Portugal tersebut memiliki potensi yang tak diragukan lagi oleh semua orang.

Artikel Tag: Florenzi, Leao, Mbappe, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-satu-perbedaan-kunci-florenzi-sebut-leao-mirip-dengan-mbappe
2082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini