Ada Man United, Lima Tim Pesaing Gelar Musim Depan Menurut Thomas Tuchel

Penulis: A Mahfuda
Selasa 24 Mei 2022, 16:57 WIB
Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, memprediksi bakal ada lima tim yang bersaing untuk perebutan gelar Premier League musim depan, termasuk Manchester United besutan Erik ten Hag.

Manchester City sukses meraih gelar keempat dalam lima musim terakhir pada Minggu (22/5) kemarin dengan kemenangan dramatis 3-2 atas Aston Villa.

Mereka bersaing sengit dengan Liverpool musim ini di mana mereka masing-masing finis dengan 93 dan 92 poin.

Chelsea sendiri finis di tempat ketiga dalam klasemen terakhir, sementara Manchester United bisa dibilang cukup beruntung bisa finis di urutan keenam, terpaut 35 poin dari sang juara Premier League.

Red Devils kini sudah menjalani lima musim beruntun tanpa trofi sama sekali, tapi mereka berharap nasib bakal berubah musim mendatang dengan kedatangan Erik ten Hag di kursi manajer.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur yang meroket sejak penunjukan Antonio Conte sebagai manajer pada November 2021 juga kemungkinan bakal jadi salah satu pesaing gelar. Spurs sukses mengalahkan Arsenal untuk finis di tempat keempat.

Ketika ditanya seberapa kompetitif Premier League musim 2022-23 mendatang, Thomas Tuchel berkata, “Itu akan jadi sebuah balapan yang sangat sulit.”

“Manchester United akan bersaing dan Tottenham akan bersaing dengan Antonio Conte, itu pasti.”

“Kami ingin tetap bersaing dan Liverpool serta Man City melakukan segalanya untuk membuat skuat mereka lebih besar dan mereka menetapkan standar yang sangat tinggi. Ini adalah tantangan yang harus kami hadapi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-man-united-lima-tim-pesaing-gelar-musim-depan-menurut-thomas-tuchel
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini