Ada Kemungkinan Man United Akan Jual Tahith Chong Ke Feyenoord

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Jul 2022, 18:30 WIB
Ada Kemungkinan Man United Akan Jual Tahith Chong Ke Feyenoord

Tahith Chong

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ada kemungkinan Tahith Chong akan pergi permanen dari Man United pada musim panas kali ini, setelah ada kabar Chong tengah bicara dengan mantan klubnya, Feyenoord, mengenai kemungkinan transfer.

Winger 22 tahun itu meninggalkan Feyenoord untuk bergabung dengan Man United pada 2016 lalu. Saat itu Chong digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan, sayangnya Chong gagal menembus masuk ke tim utama United.

Total Tahith Chong baru tampil dalam 16 kali laga bersama tim utama United, bahkan dalam dua musim terakhir dia hanya dipinjamkan ke Werder Bremen, Club Brugge, dan Birmingham City.

Chong akan segera memasuki musim terakhir dalam kontraknya dengan United, dia juga sudah akan genap berusia 23 tahun sebelum akhir tahun ini. Mempertimbangkan situasi tersebut, United nampaknya akan bersedia melepas Chong dan menerima fakta bahwa dia takkan masuk tim utama.

Sebuah media Belanda, 1908.nl, melaporkan bahwa pembicaraan untuk transfer Chong ke Feyenoord telah dimulai.

Chong sendiri masih belum pernah bermain bersama tim utama Feyenoord, karena saat hengkang usianya baru 16 tahun. Namun dia akan memiliki peluang bermain lebih besar di Eradivisie jika dibandingkan dengan di Liga Premier.

Diyakini bahwa para pemain United akan memiliki peluang untuk membuktikan diri dibawah manajer Erik ten Hag, namun tak dipungkiri bahwa akan ada banyak pemain yang harus dilepas pada musim panas ini.

Sayangnya persaingan di lini depan United akan sangat ketat, dan kembali ke Feyenoord mungkin menjadi opsi yang lebih menarik bagi Chong.

Artikel Tag: Man United, Tahith Chong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-kemungkinan-man-united-akan-jual-tahith-chong-ke-feyenoord
1469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini