Ada Kemajuan Dalam Negosiasi Kontrak Baru Lorenzo Pellegrini Dengan AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Rabu 11 Agu 2021, 07:00 WIB
Ada kemajuan dalam pembicaraan kontrak baru Lorenzo Pellegrini dengan AS Roma

Lorenzo Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ada kemajuan dalam negosiasi kontrak baru AS Roma dengan Lorenzo Pellegrini, dan dalam pertemuan selanjutnya akan dibahas lebih jauh tentang gajinya.

Kontrak kapten Giallorossi itu sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dengan Tiago Pinto yang saat ini tengah fokus dalam perpanjangan kontraknya, yang diharapkan akan selesai pada akhir musim panas ini.

Pada Senin (9/8), Pinto dan agen Lorenzo Pellegrini, Giampiero Pochetta, mengadakan negosiasi kedua untuk kontrak baru Pellegrini di Trigoria. Menurut Romapress, ada kemajuan dalam pembicaraan tersebut, yang menjadi fondasi untuk pembahasan lebih jauh tentang gaji bintang 24 tahun itu.

Menurut Corriere dello Sport, dalam pertemuan tersebut Pinto dan Pochetta juga bicara tentang peran Pellegrini sebagai sosok pimpinan dalam tim, dan sebagai salah satu pemain kunci dalam skuat asuhan Jose Mourinho itu kedepannya.

Dengan Edin Dzeko yang akan segera bergabung ke Inter Milan, peran Pellegrini sebagai sosok pimpinan menjadi makin besar di mata para petinggi Roma. Dan kontrak barunya kali ini akan makin memperkuat peran penting Pellegrini bagi tim.

Corriere juga melaporkan bahwa dalam kontrak barunya, yang akan berjalan sampai 2026, Pellegrini kemungkinan akan menerima gaji sekitar 3-4 juta euro per musim.

Pochetta juga memanfaatkan pertemuan tersebut untuk membicarakan lebih jauh tentang masa depan dua pemain Primavera, Nicola Zalewski dan Riccardo Ciervo. Zalewski masih punya peluang untuk bertahan bersama tim utama, sementara Ciervo mendapat tawaran pinjaman dari beberapa klub Serie B, termasuk Parma dan Frosinone.

Artikel Tag: AS Roma, Lorenzo Pellegrini, kontrak baru

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-kemajuan-dalam-negosiasi-kontrak-baru-lorenzo-pellegrini-dengan-as-roma
2938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini