Ada Jasa Rui Patricio di Balik Penampilan Memukau Mile Svilar di Roma

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 19:30 WIB
Mile Svilar

Mile Svilar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi menegaskan jika penampilan Mile Svilar yang terus membaik, tidak lepas dari peran Rui Patricio sebagai pemain senior.

Mile Svilar muncul sebagai pahlawan kemenangan AS Roma dengan menangkis dua tendangan penalti dari David Hancko dan Alireza Jahanbakhsh, yang membuatnya mulai disebut-sebut sebagai pewaris dari Rui Patricio.

Kepada Sky Sport Italia, Daniele De Rossi memuji penampilan anak asuhnya tersebut, dan menegaskan jika perkembangan Svilar tidak lepas dari peran Patricio sebagai kiper senior dan dukungan dari seluruh tim.

"Kami bukanlah anak itik yang buruk rupa. Kami juga mulai meraih kemenangan, kami adalah tim yang bagus di stadion yang hebat, saya senang." ujar De Rossi.

"Dia kuat karena dia sekarang memiliki dukungan dari tim yang berada di belakangnya, dia bermain lebih sering dan juga didukung oleh Patricio, yang merupakan orang yang hebat, saya ingin menekankan hal itu.”

"Saya tahu orang-orang mengatakan bahwa penalti adalah sebuah keberuntungan, tetapi itu bukan hanya keberuntungan, karena ia bekerja keras, mempelajari lawan, cepat keluar dari garis gawang, jadi ia tahu apa yang ia lakukan dan hal tersebut membawa keberuntungan bagi Anda."

Kemenangan ini membuat Roma berhak melaju ke babak 16 besar Europa League, sekaligus kembali meningkatkan peluang mereka untuk memenuhi target di musim ini, yakni kembali masuk ke babak final Europa League.

Artikel Tag: Mile Svilar, AS Roma, Daniele De Rossi, Rui Patricio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-jasa-rui-patricio-di-balik-penampilan-memukau-mile-svilar-di-roma
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini