Achraf Hakimi Ungkap Tiga Momen Kunci Inter Bisa Rengkuh Scudetto

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Mei 2021, 12:00 WIB
Pemain sayap Inter Milan, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Sepakbola: Pemain sayap Inter Milan, Achraf Hakimi, mengungkap tiga momen kunci yang berhasil membawa Nerazzurri merengkuh Scudetto musim ini. Momen apa saja yang dimaksud?

Inter Milan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di sepanjang musim ini. Bahkan performa apik mereka di atas lapangan diganjar dengan keberhasilan Inter merengkuh gelar juara Serie A musim 2020/21. Gelar juara tersebut merupakan yang ke-19 kalinya dalam sejarah klub atau yang pertama dalam 11 tahun terakhir. Bukan hanya itu, trofi juara di musim ini juga sekaligus mengakhiri hegemoni Juventus dalam 9 tahun terakhir di sepakbola Italia.

Belakangan, Achraf Hakimi mengungkap tiga momen kunci yang sukses membawa Inter menjadi juara di musim ini. Hakimi menilai tersingkirnya Inter dari Liga Champions, dan kemenangan mereka atas Juventus serta AC Milan menjadi momen kunci bagi timnya di musim ini. Hakimi mengklaim tiga momen tersebut telah melecut semangat tim untuk menjadi yang terbaik di Liga Italia.

"Ada tiga momen yang benar-benar merangkum musim kami: tersingkirnya kami dari Eropa, kemenangan atas Juventus dan kemenangan derby kedua kontra Milan yang memungkinkan kami unggul empat angka dari Rossoneri," ujar Hakimi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Ketika kami tersingkir dari Liga Champions dan semua kompetisi Eropa, kami berkata pada diri kami sendiri bahwa kami tidak bisa membiarkan gelar juara liga lepas begitu saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini