Achraf Hakimi Tak Yakin Ingin Kembali ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 20 Feb 2020, 09:00 WIB
Achraf Hakimi Tak Yakin Ingin Kembali ke Real Madrid

Achraf Hakimi ragu balik ke Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Full-back milik Real Madrid, Achraf Hakimi, menegaskan keinginannya untuk terus bermain dan berkembang setelah masa pinjamannya bersama Borussia Dortmund berakhir pada musim panas nanti.

Penampilan Hakimi telah menanjak pesat sejak membela klub raksasa Bundesliga mulai musim panas 2018 lalu, dengan kontrak pinjaman selama dua musim dari Real Madrid.

Sang pemain berusia 21 tahun kembali menampilkan kebolehannya saat Dortmund mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-1 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park hari Selasa (18/2) malam waktu setempat.

Akhir musim ini, Hakimi seharusnya sudah kembali ke klub ibu kota Spanyol, namun sang defender tim nasional Maroko tersebut menegaskan keinginannya untuk tetap berkembang, yang mengindikasikan kemungkinan untuk hengkang lagi jika Madrid tak bisa menjamin menit bermain untuknya.

"Itulah yang orang-orang katakan dan kontrak yang telah saya tanda tangani," kata Hakimi ketika ditanyakan soal kontraknya yang akan segera berakhir dengan Dortmund, dikutip dari Goal.

"Segalanya bisa terjadi pada bulan Juni mendatang, namun kita lihat apa yang akan terjadi pada musim panas. Saya ingin terus bermain dan terus berkembang, dan di sini, di Jerman, mereka memberikan saya kesempatan tersebut."

Pada saat ini, Real Madrid masih mengandalkan Dani Carvajal untuk mengisi pos bek kanan, jadi memang tidak ada jaminan bagi Hakimi untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler di skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Hakimi sebenarnya juga bisa bermain sebagai bek kiri, namun ada persaingan yang lebih ketat pada posisi tersebut, lantaran sudah diisi oleh Marcelo dan Ferland Mendy.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Borussia Dortmund, Real Madrid

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini