Achraf Hakimi Optimis PSG Bisa Singkirkan Barcelona dari Liga Champions

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 11:21 WIB
Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, mengaku optimis terkait peluang timnya untuk meraih kemenangan sekaligus menyingkirkan Barcelona.

Pada pertengahan pekan ini, Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan menjamu Barcelona di Parc des Princes, Rabu (16/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Les Parisiens wajib meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 usia di leg pertama mereka kalah dengan skor tipis 3-2.

Jelang laga tersebut, Achraf Hakimi memberikan komentarnya. Hakimi mengaku sangat optimis PSG mampu mengalahkan Barca dan melaju ke babak berikutnya.Menurutnya, PSG tampil mengesankan pada pertemuan pertama kedua tim dan mereka hanya gagal meraih kemenangan yang seharusnya bisa mereka dapatkan.

"Naluri pertama saya setelah leg pertama adalah untuk mendorong tim dan membantu tim mempersiapkan diri untuk leg kedua," ujar Hakami seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus meskipun kami tidak berhasil memenangkannya. Kami berbicara satu sama lain dan saling memotivasi satu sama lain. Kami telah bekerja keras dan tetap bersatu. Besok, saatnya untuk memberikan semua yang kami miliki dan meraih kemenangan."

"Kami datang ke sini dengan penuh semangat. Kami ingin membalikkan keadaan dan membawa pulang kemenangan ke Paris. Kami sangat termotivasi dan sangat menantikan pertandingan besok. Kami ingin membawa pulang kemenangan untuk para penggemar."

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Paris Saint-Germain, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/achraf-hakimi-optimis-psg-bisa-singkirkan-barcelona-dari-liga-champions
128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini