Achraf Hakimi Klaim PSG Sudah Siapkan Strategi untuk Kalahkan Barcelona

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 11:30 WIB
Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, mengklaim Les Parisiens sudah menyiapkan rencana khusus untuk mengalahkan Barcelona pada laga dini hari nanti.

Pada pertengahan pekan ini, Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan menjamu Barcelona di Parc des Princes, Rabu (16/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Les Parisiens wajib meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 usia di leg pertama mereka kalah dengan skor tipis 3-2.

Jelang laga tersebut, Achraf Hakimi mengklaim timnya sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan Barca. Hakimi menyebut Luis Enrique sudah paham betul cara La Blaugrana bermain sehingga yakin rencana permainannya akan membuahkan hasil.

"Saya pikir pendekatan kami akan sama seperti yang telah dilakukan sejak awal musim: bersabar, menguasai bola dan menciptakan peluang. Itulah cara kami untuk meraih kemenangan besok. Kekuatan kami adalah semangat tim: ketika kami semua menyerang dan bertahan bersama, kami menjadi lebih kuat," ujar Hakimi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Pelatih kami mengenal Barca dengan sangat baik, kami telah diberitahu banyak hal tentang para pemain, dan saya pikir semua orang tahu kualitas mereka. Sekarang kami perlu mengetahui kelemahan mereka. Saya pikir kami memiliki gaya permainan yang mirip dengan mereka. Namun, bahaya tidak hanya datang dari Raphinha, mereka memiliki beberapa pemain yang sangat bagus dan kami semua harus mengontrol mereka dengan baik. Kami harus memenangkan duel-duel sehingga mereka tidak memiliki kebebasan untuk menguasai bola."

"Luis Enrique mencoba mengatur pergerakan yang berbeda. Saya menemukan diri saya berada di beberapa posisi dan saya pikir itu adalah hal yang baik bagi saya. Saya dapat melihat permainan dengan cara yang berbeda dan membantu tim dengan cara yang berbeda. Saya pikir ide untuk mendominasi lawan sepanjang pertandingan dan menciptakan ruang melalui pergerakan yang berbeda ini adalah perbedaan yang telah kita lihat dibandingkan dengan dua musim terakhir. Ide-ide dari pelatih sangat jelas dan kami melihat hal tersebut di setiap pertandingan."

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Paris Saint-Germain, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/achraf-hakimi-klaim-psg-sudah-siapkan-strategi-untuk-kalahkan-barcelona
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini