Acerbi Beri Peringatan Pada Lazio Jelang vs Lokomotiv Moskow

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Nov 2021, 20:53 WIB
Acerbi

Francesco Acerbi (foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Defender Lazio, Francesco Acerbi memberikan peringatan pada rekan-rekan satu timnya menjelang pertandingan kelima penyisihan grup melawan tuan rumah Lokomotiv Moskow yang akan berlangsung pada Kamis (25/11) malam waktu setempat. Namun demikian ia merasakan hal positif menjelang pertandingan dua tim.

Francesco Acerbi membahas pertandingan yang akan dihadapi oleh Lazio melawan Lokoomtiv Moskow, namun sebelumnya ia mengungkapkan kondisi fisiknya menjelang pertandingan Kamis malam waktu setempat.

“Saya dalam kondisi baik, saya selalu menjaga diri saya sekuat mungkin, baik secara fisik dan mental di antara istirahat dan semuanya,”ujar sang defender via Lazio Style Chanel.

“Anda selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik, seperti yang dikatakan oleh pelatih ada naik dan turun saat anda sedikit lelah, namun anda tetap mempertahankan bola dan melakukan sesuatu yang lebih untuk memulihkan diri secepatnya.”

Defender 33 tahun asal Italia tersebut juga membahas mengenai jadwal pertandingan yang sangat padat, para pemain harus tampil biasanya setiap tiga atau empat hari sekali.

“Mereka membuat sebuah statistik, ada rata-rata 75 pertandingan setiap tahunnya, untuk 50 pertandingan di antaranya kami harus bermain setiap tiga hari sekali,”ujarnya.

“Beberapa orang ingin mengurangi tim di Serie A sesuatu yang telah dicoba untuk kebaikan semua orang, sesuatu sedang dicoba, banyak sekali kompetisi yang harus diikuti.”

Acerbi akhirnya membahas pertandingan melawan Lokomotiv Moskow di lanjutan Liga Europa.

“Grup yang berat, semuanya adalah pertandingan rumit, anda bertandang ke Rusia, ini akan sama sulitnya dengan semuanya,”ujarnya.

“Wajar kami akan menghadapi sebuah pertandingan di mana kami harus berhati-hati, mereka adalah tim yang terorganisir dengan baik, mereka bermain di kandang.

“Semua kompetisi di Liga Europa sulit, kami harus berhati-hati, memainkan permainan kami dan membawa pulang hasil penting seperti sebuah kemenangan.”

Acerbi yang dikontrak Lazio hingga 2025 telah menorehkan 15 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim dengan total bermain selama 1336 menit. Di periode tersebut ia menyumbangkan dua assist dan membantu timnya mencatatkan empat clean sheet.

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Lokomotiv Moskow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/acerbi-beri-peringatan-pada-lazio-jelang-vs-lokomotiv-moskow
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini