AC Monza Kandidat Terkuat Dapatkan Tanda Tangan Lorenzo Pirola

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 06 Jul 2021, 04:00 WIB
Lorenzo Pirola

Lorenzo Pirola/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga italia: Inter Milan pertimbangkan meminjamkan kembali Lorenzo Pirola. Saat ini, AC Monza kandidat terkuat tim yang akan mendapatkan tanda tangan Pirola.

Inter Milan pertimbangkan meminjamkan kembali Lorenzo Pirola. Saat ini, AC Monza merupakan kandidat kuat tim yang akan mendapatkan tanda tangan pemain 19 tahun tersebut, meski beberapa klub Serie A mulai mengganggu.

Musim lalu, AC Monza yang diambil alih Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani hampir memastikan satu tiket promosi ke Serie A. Namun sayang, di babak semi final play-off promosi Serie B, mereka kalah dan harus rela tetap jadi penghuni Serie B.

Musim ini mereka kembali menargetkan promosi ke Serie A. Maka dari itu, tim manajemen bergerak cepat dengan mendatangkan sejumlah pemain, termasuk mencoba meminjam kembali Pirola yang musim lalu tampil mengesankan bersama mereka.

Namun sayang, upaya mereka untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain harus terganjal dengan upaya Parma yang mengusung misi kembali ke Serie A musim depan. Selain itu, ada juga Sassuolo dan Venezia yang dikabarkan berminat meminjam Pirola.

Sedikit berbeda dengan klub peminat lainnya, Monza maju lebih berani dengan menawarkan kesepakatan pinjaman selama satu musim, dengan kewajiban membeli secara permanen jika mereka berhasil promosi ke Serie A dengan harga 7 juta Euro.

Namun tidak jelas prioritas apa yang ingin diambil Inter, mengingat sebelumnya Nerazzurri ingin melepas Pirola dengan status transfer permanen, bersama pemain muda lainnya, Sebastiano Esposito yang kini sedang ditawar Sassuolo.

Artikel Tag: Lorenzo Pirola, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-monza-kandidat-terkuat-dapatkan-tanda-tangan-lorenzo-pirola
2196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini