AC Milan Turut Pantau Situasi Saul Niguez Yang Tak Menentu di Chelsea

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Mar 2022, 11:05 WIB
Saul

Saul Niguez (foto:yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang memantau situasi Saul Niguez di Chelsea. Pihak klub London barat kabarnya masih belum bisa membuat keputusan mengenai masa depan gelandang pinjaman milik Atletico Madrid yang membuat beberapa klub peminat mulai melakukan pergerakan.

Seperti dilansir Calciomercato menyebutkan bahwa bagaimana sanksi yang dikenakan pada Roman Abramovich dan pembekuan asetnya dan operasi klub membuat Chelsea harus bersiap melepas beberapa pemainnya di musim panas mendatang terutama jika mereka tidak diperbolehkan belanja pemain.

Salah satu pemain yang terdampak adalah Saul Niguez yang dipinjam dari Atletico Madrid tapi tidak pernah menjadi starter dalam 23 penampilan kebanyakan ia dimainkan sebagai pemain cadangan dengan manajer Thomas Tuchel yang bukan merupakan pengagum servisnya.

Opsi belinya di kisaran 40 Juta Euro dan hingga saat ini skenario yang bisa terjadi adalah sang pemain akan kembali merumput ke Spanyol akan tetapi akan sulit baginya untuk bertahan di Los Rojiblancos yang akan mempertimbangkan untuk menjualnya lagi. AC Milan, Inter dan Juventus kabarnya merupakan peminat servisnya dan sedang menunggu kabar lebih lanjut mengenai nasib sang gelandang.

Saul merupakan pemain jebolan Atletico Madrid yang telah menorehkan 340 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan 43 gol, ia bergabung sebagai pemain pinjaman di tim besutan Thomas Tuchel di hari terakhir bursa musim panas lalu. Sang gelandang dianggap kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan hingga sejauh ini ia hanya menorehkan 23 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan satu gol saja.

Artikel Tag: Saul, AC Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-turut-pantau-situasi-saul-niguez-yang-tak-menentu-di-chelsea
1376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini