AC Milan Tunjuk Antonio D'Ottavio Sebagai Direktur Olahraga Baru

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jul 2023, 04:00 WIB
Antonio D'Ottavio

Antonio D'Ottavio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan segera punya direktur olahraga baru, dimana posisi yang sebelumnya dipegang Ricky Massara, akan diserahkan pada Antonio D'Ottavio.

Kepergian Paolo Maldini dan Ricky Massara dari jabatan sebagai direktur teknik dan direktur olahraga telah memulai sebuah revolusi, dengan pemilik RedBird Capital memilih untuk mengambil langkah baru di musim panas ini.

Setelah kedua sosok penting tersebut dipecat dari posisinya, kemudian timbul pertanyaan, siapa yang akan menggantikannya?

Maldini dan Massara sebenarnya bukan sosok biasa dalam tim manajemen. Keduanya bertugas untuk menangani masalah transfer pemain, bidang yang saat ini dipegang CEO Giorgio Furlani dan kepala pemandu bakat Geoffrey Moncada.

Namun setelah lama menunggu, Corriere della Sera melaporkan jika AC Milan sebenarnya akan mempekerjakan seorang direktur olahraga resmi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Massara dalam diri Antonio D'Ottavio.

Kabar ini kemudian langsung dikonfirmasi oleh MilanNews, dimana mereka menjelaskan jika rossoneri akan segera meresmikan perekrutan D'Ottavio pada 20 Juni mendatang sebagai direktur olahraga klub.

Hal ini merupakan salah satu aturan baku FIGC, dan bahan seluruh federasi di dunia, meski dalam hal ini nama, istilah dan detail tugas jabatan tersebut akan sedikit berbeda di setiap federasi sepakbola di dunia.

D'Ottavio telah bekerja selama bertahun-tahun di klub sebagai kepala pemandu bakat di sektor pemain muda. Ia akan bekerja sebagai bagian dari tim yang berkolaborasi dengan Moncada, yang telah memperbarui kontraknya.

Artikel Tag: Antonio D’Ottavio, AC Milan, Ricky Massara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tunjuk-antonio-dottavio-sebagai-direktur-olahraga-baru
1063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini