AC Milan Tunggu Direkur Roma Kembali Sebelum Rampungkan Transfer Florenzi

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 14 Agu 2021, 12:49 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menunggu direktur AS Roma Tiago Pinto kembali sebelum bisa mengamankan servis Alessandro Florenzi musim panas ini.

Calciomercato menyebutkan bahwa Florenzi saat ini hanya ingin hijrah ke Rossoneri. Setelah kembali dari masa pinjamannya bersama Paris Saint-Germain, saat ia mencatat 36 penampilan dan mempersembahkan dua gol selama prosesnya, ia pun memutuskan bahwa San Siro adalah destinasi yang tepat untuk kariernya berikutnya.

Agennya, Alessandro Lucci sedang berupata mencapai titik temu antara pihak-pihak terkait pada masing-masing aspek kesepakatan, namun Paolo Maldini dan Ricky Massara harus menunggu Giallorossi dan lebih spesifiknya Pinto, yang saat ini tengah berada di London untuk membawa nomor 9 baru kepada Jose Mourinho, yakni Tammy Abraham dari Chelsea.

Segera setelah sang direktur tersebut kembali, maka negosiasi transfer pemain internasional Italia tersebut akan diintensifkan, dengan Rossoneri sedang mengupayakan transaksi pinjaman dengan pilihan pembelian, sementara Roma lebih menginginkan klausul kewajiban pembelian dengan total nilai mencapai 6 juta euro atau Rp96 miliar. Bek kanan 30 tahun tersebut saat ini tengah berlatih sendirian di klub, dengan pikirannya tampaknya sudah berada di Milanello.

Milan tentu berharap dapat merampungkan transfer Florenzi sebelum Serie A musim 2021-22 bergulir pada 23 Agustus mendatang agar sang pemain memiliki waktu yang cukup untuk menyesuaikan diri dengan sistem yang diterapkan Stefano Pioli di klub.

Artikel Tag: Florenzi, Pinto, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tunggu-direkur-roma-kembali-sebelum-rampungkan-transfer-florenzi
1930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini