AC Milan Tolak Tawaran Raiola Soal Barter Romagnoli Dengan Bernardeschi

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 20:11 WIB
Federico Bernardeschi dan Alessio Romagnoli

Federico Bernardeschi dan Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menolak tawaran Mino Raiola untuk barter pemain yang melibatkan Alessio Romagnoli dengan winger Juventus Federico Bernardeschi.

Masa depan Romagnoli saat ini tengah tak menentu menyusul kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Dengan kata lain, tanpa adanya perpanjangan kerjasama, sang kapten terancam akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer dalam kurun waktu kurang 12 bulan ke depan.

Menurut kabar dari Andrea Longoni melalui MilanNews, ada dua pilihan yang saat ini tersedia. Pertama, bek 26 tahun tersebut bisa hijrah ke klub lain dalam kesepakatan barter dan yang kedua ia bakal meninggalkan Milan dengan status bebas transfer musim panas tahun depan. Dari situasi sekarang, pilihan kedua tampaknya menjadi opsi paling mungkin.

Memang akan sulit mendapatkan tawaran tunai untuk pemain berkebangsaan Italia tersebut, khususnya di iklim finansial saat ini, sehingga situasi tersebut terbilang sangat sulit. Akan tetapi, Raiola selaku agennya justru senang dengan kondisi tersebut lantaran ia akan berada di posisi yang diuntungkan.

Sekitar satu bulan lalu, super agen Belanda-Italia tersebut sempat menawarkan transaksi barter yang melibatkan Bernardeschi, kliennya yang lain. Kendati demikian, Milan langsung menolak skenario tersebut mengingat mereka tak tertarik dengan winger Juventus tersebut. Selain itu, ada pula isu ketertarikan Barcelona terhadap kapten mereka, meskipun hingga saat ini belum ada tawaran resmi.

Artikel Tag: Romagnoli, bernardeschi, Raiola, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tolak-tawaran-raiola-soal-barter-romagnoli-dengan-bernardeschi
3938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini