AC Milan Tolak Peluang Rekrut James Rodriguez, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 16:20 WIB
James Rodriguez

James Rodriguez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sempat ditawari peluang merekrut James Rodriguez dari Everton, namun ada beberapa alasan mereka memutuskan menolaknya.

ESPN menyatakan bahwa super agen Jorge Mendes telah berupaya mencari destinasi baru untuk Rodriguez mengingat fakta bahwa ia ingin meninggalkan The Toffees sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Rossoneri pun sekali lagi muncul sebagai pintu keluar bagi mantan bintang Real Madrid tersebut dengan kesepakatan pada hari terakhir mercato diperkirakan bakal dirampungkan.

Il Corriere dello Sport Selasa (31/8) kemarin menuliskan bahwa pemain internasional Kolombia tersebut telah ditawarkan ke Milan, namun manajemen raksasa Serie A tersebut langsung membantah rumor tersebut.

Rencana merekrut gelandang serang 30 tahun tersebut dibantah oleh sumber-sumber yang dekat dengan Rossoneri dan surat kabar tersebut menuliskan hal tersebut lantaran mereka tidak ingin bertaruh terhadap sang pemain. Alasan utamanya adalah kondisi fisiknya yang buruk setelah berkutat dengan masalah cedera selama beberapa musim terakhir. Selain itu, gaji bintang Everton tersebut juga tak sesuai dengan kebijakan Elliott Management.

Ketimbang Rodriguez, Milan lebih memilih mengejar Junior Messias dari Crotone yang akhirnya resmi bergabung dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian pada hari terakhir bursa transfer. Keputusan tersebut diambil setelah negosiasi dengan Brest terkait Romain Faivre, yang merupakan target utama mereka, kandas di tengah jalan akibat kemarahan manajemen klub Ligue 1 terhadap sikap sang pemain.

Artikel Tag: rodriguez, Milan, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tolak-peluang-rekrut-james-rodriguez-ini-alasannya
9736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini