AC Milan Terus Pantau Striker Stuttgart Sasa Kalajdzic

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 18:46 WIB
Sasa Kalajdzic

Sasa Kalajdzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus memantau situasi striker Stuttgart Sasa Kalajdzic untuk memperkuat lini serang mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satu prioritas Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini adalah untuk merekrut seorang striker baru mengingat Zlatan Ibrahimovic tidak akan bisa dimainkan pada setiap pertandingan. Berpengalaman dan terjangkau merupakan kriteria target yang menjadi favorit raksasa Serie A tersebut, namun pilihan lain juga mungkin akan menjadi pertimbangan.

Menurut kabar dari TuttoMercatoWeb, Milan merupakan salah satu tim yang memantau dengan seksama situasi Kalajdzic. Striker Stuttgart yang mencetak gol untuk Austria ke gawang Italia tersebut telah menarik perhatian sejumlah klub dengan gaya permainannya.

Penyerang 23 tahun tersebut memiliki tinggi 2 meter yang sering membuatnya dijuluki raksasa Austria dan ia juga memiliki kombinasi kualitas teknik dan kekuatan fisik. Tak heran jika ia kerap dibandingkan dengan Peter Crouch dan Jan Koller. Sementara itu, bagi Rossoneri, ia bisa menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Ibrahimovic di masa depan.

Musim ini, Kalajdzic berhasil mencetak 16 gol dan mempersembahkan lima umpan gol bersama Stuttgart di Bundesliga. Catatan impresif tersebut tak diragukan lagi telah menaikkan minat terhadapanya dengan banderol harganya saat ini berada di kisaran 25 juta euro atau Rp400 miliar. Milan mungkin bakal berupaya menurunkan nominal tersebut jika serius mengejarnya.

Artikel Tag: Kalajdzic, Milan, Stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-terus-pantau-striker-stuttgart-sasa-kalajdzic
1564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini