AC Milan Tertarik Rekrut Striker Vitoria Guimaraes Herculano Nabian

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 13:15 WIB
Herculano Nabian

Herculano Nabian (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu tim yang tertarik merekrut striker Herculano Nabian dari Vitoria Guimaraes pada bursa transfer musim panas ini.

Calciomercato menyatakan bahwa performa Nabian bersama Vitoria Guimaraes telah mencuri perhatian mengingat ia telah membukukan lebih dari 150 gol di berbagai level. Ia dianggap sebagai striker yang tangguh namun memiliki kecepatan. Selain itu, karena karakteristik fisik dan tekniknya ia kerap disandingkan dengan bintang Inter Romelu Lukaku.

Real Madrid dan Bayern Munich telah memantaunya cukup lama, tetapi saat ini ada tiga tim dari Italia yang juga menaruh minat terhadapnya, yakni Juventus, Rossoneri, dan AS Roma. Secara khusus, bagi Paolo Maldini dan kawan-kawan starlet 17 tahun tersebut bisa menjadi target konkrit jika mereka memutuskan menjual kompatriotnya, Rafael Leao pada bursa transfer musim panas ini.

Remaja sensasional Portugal tersebut masih terikat kontrak dengan Vitoria Guimaraes hingga 30 Juni 2023 mendatang dan ia memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro atau Rp960 miliar dalam kerjasamanya dengan klub, namun tim dari negara asalnya tersebut siap menegosiasikan mahar mulai dari kisaran 10 juta euro atau Rp160 miliar setelah mencium adanya peluang untuk meraup keuntungan modal.

Sementara itu, belum ada informasi lebih jauh mengenai keseriusan Milan dalam memburu Nabian yang merupakan profil yang sangat sesuai dengan karakteristik target Elliott Management.

Artikel Tag: Nabian, Milan, Vitoria Guimaraes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tertarik-rekrut-striker-vitoria-guimaraes-herculano-nabian
2791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini