AC Milan Tertarik Rekrut Bek Muda Ekuador Piero Hincapie

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 00:36 WIB
Piero Hincapie

Piero Hincapie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu dari sejumlah klub papan atas yang tertarik mendatangkan pemain bertahan Talleres, Piero Hincapie.

Informasi terkini dari Mundo Deportivo di Spanyol mengklaim bahwa Hincapie telah menarik perhatian sejumlah tim Eropa mengingat saat ini ia bermain di Copa America bersama tim nasional Ekuador dan sejauh ini mampu tampil impresif. Tak heran jika ia bakal menjadi buruan klub-klub raksasa pada bursa transfer musim panas ini.

Outlet tersebut mengutip dari Estadio Deportivo yang mengklaim bahwa Atletico Madrid dan Real Betis tengah memantau dengan seksama situasi starlet Ekuador tersebut yang bisa bermain sebagai bek tengah maupun bek kiri jika diperlukan. Selain duo La Liga tersebut, terdapat banyak tim lain yang juga memburunya seperti Rossoneri, Newcastle United, Celtic, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, RC Lens, dan AS Roma.

Bek tengah yang baru berusia 19 tahun tersebut telah bermain tiga kali bersama timnas Ekuador dan Talleres pun mengendus adanya calon pembeli yang siap mengantri untuk bintang muda mereka dan bakal memasang harga sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar, namun klub Argentina tersebut ternyata hanya memiliki 50% hak milik sang pemain.

Hincapie tentu memiliki profil yang disukai pemilik Milan, yakni muda, bergaji rendah, dan memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Namun, raksasa Serie A tersebut harus bersaing dengan klub-klub yang disebutkan sebelumnya dalam perburuan servis sang pemain.

Artikel Tag: Hincapie, Milan, Talleres

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tertarik-rekrut-bek-muda-ekuador-piero-hincapie
2248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini