AC Milan Ternyata Ditawari Peluang Rekrut Franck Ribery

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Sep 2021, 13:52 WIB
Franck Ribery

Franck Ribery (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sebuah informasi menarik telah muncul mengenai Franck Ribery yang dikabarkan telah ditawarkan kepada AC Milan selama bursa transfer musim panas kemarin.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, bursa transfer musim panas memang telah ditutup Selasa (31/8) kemarin, namun mereka yang dikategorikan sebagai pemain bebas transfer masih dapat menjalin kerjasama dengan klub lain dan Ribery merupakan salah satunya. Banyak pihak beranggapan ia akan memutuskan gantung sepatu setelah masanya di Fiorentina mengingat ia kini sudah berusia 38 tahun, namun sang pemain masih ingin terus bermain dan sepanjang musim panas ini berlatih di pusat olahraga Bayern Munich sambil menunggu panggilan dari satu tim.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut telah menyampaikan kepada agennya untuk memberikan prioritas ke Serie A dan menunggu tim dari Italia masuk dan karena itulah ia belum menerima  tawaran dari Arab Saudi dan Turki. Dalam beberapa pekan terakhir, ia telah ditawarkan kepada Milan, yang sangat aktif memburu pemain selama bursa transfer kemarin, dan Sampdoria, namun keduanya menolak gagasan tersebut.

Klub Serie A lain, Lazio, juga ditawari Ribery dan tidak langsung menolaknya mengingat kala itu mereka mengalami kesulitan menuntaskan transfer Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt dan Mattia Zaccagni dari Hellas Verona, namun pada akhirnya mereka juga menolaknya. Hellas tampaknya menjadi pilihan baru baginya, meskipun belum ada tanda-tanda adanya kesepakatan antara kedua belah pihak.

Artikel Tag: Ribery, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ternyata-ditawari-peluang-rekrut-franck-ribery
2160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini