AC Milan Tawarkan 21 Juta Euro Untuk Boyong Tijjani Reijnders

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jul 2023, 19:30 WIB
Tijjani Reijnders

Tijjani Reijnders

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tawaran 21 juta Euro, AC Milan fokus ingin selesaikan proses transfer Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar. Transfer Christian Pulisic dari Chelsea telah selesai.

Menurut laporan terbaru dari Tuttosport (via MilanNews), AC Milan dan Chelsea telah mencapai kesepakatan definitif mengenai Christian Pulisic, dan pagi ini pertukaran dokumen antara pengacara kedua klub telah dimulai.

Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada tidak dapat berhenti dan mengagumi hasil pekerjaan mereka. Milan sekarang harus berkonsentrasi untuk menyelesaikan perekrutan kedua untuk lini tengah setelah Ruben Loftus-Cheek.

Furlani dilaporkan akan mempercepat proses transfer Tijjani Reijnders, gelandang berusia 24 tahun dari AZ Alkmaar. Klub Belanda tersebut merupakan tim yang sulit ditaklukkan dan telah menetapkan harga sebesar 25 juta Euro.

Furlani dan Moncada dengan sabar mencoba menjembatani kesenjangan tersebut dan tawaran terbaru mereka adalah 21 juta Euro ditambah bonus. Hingga kini keduanya masih menunggu tanggapan dari klub Eredivisie tersebut.

Sementara itu, klub sudah memiliki kesepakatan dengan pemain asal Belanda tersebut untuk kontrak empat tahun dengan bayaran 1,7 juta Euro per musim.

Yunus Musah juga masih jadi rebutan, namun dalam kasus ini harga yang diminta sangat tinggi, setidaknya 35 juta Euro. Butuh kesabaran dan strategi yang tepat untuk bisa menyelesaikan kesepakatan tersebut dalam waktu dekat ini.

Selanjutnya, Milan juga akan berupaya untuk mendatangkan satu pemain di lini depan. Beberapa nama baru terus bermunculan, termasuk Timo Werner dan Mauro Icardi.

Artikel Tag: Tijjani Reijnders, AC Milan, AZ Alkmaar, christian pulisic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tawarkan-21-juta-euro-untuk-boyong-tijjani-reijnders
7563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini